Danur dan Maddah Sukses, Risa Saraswati Tak Pikirkan Jumlah Penonton Ananta

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua buku Risa Saraswati sukses diangkat menjadi film layar lebar, yaitu Danur dan Danur 2: Maddah.

Melanjutkan kesuksesannya, satu lagi novel karya Risa Saraswati yang berjudul Ananta Prahadi juga diangkat menjadi film layar lebar berjudul Ananta.

Setelah Danur sukses mengumpulkan 2.7 juta penonton dan Maddah hingga kini sudah mencapai 2.5 juta penonton, Risa Saraswati tak merasa tertekan dengan peluncuran film Ananta. Dia mengungkapkan, karya novelnya bisa diadaptasi menjadi film saja sudah jadi hal yang membanggakan untuknya.

"Buat saya semua proyek film yang diangkat dari buku saya nggak jadi beban sih. Untuk diangkat ke layar lebar aja sudah anugerah buat saya, jadi kepuasan saya ada di titik ini," kata Risa Saraswati ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Jadi, berapapun jumlah penonton yang akan terkumpul dari film Ananta, tak jadi persoalan untuk wanita yang punya kemampuan indera keenam itu.

"Selebihnya tergantung orang aja. Kalau soal jumlah penonton saya nggak mikirin ke situ sih," pungkas Risa Saraswati.

Film Ananta dibintangi oleh Michelle Ziudith, Fero Walandouw, dan Nino Fernandez. Bercerita tentang seorang perempuan asosial dan laki-laki lugu yang bertemu dan menjalani hubungan bisnis hingga akhirnya tumbuh cinta di antara keduanya. Film tersebut tayang di bioskop mulai 3 Mei 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait