Film Buffalo Boys Tayang Perdana di Kanada, Ini Kata Pevita Pearce

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce bangga bisa terlibat dalam film Buffalo Boys, film action fantasy yang dikawinkan dengan klasik Western. Pevita Pearce berperan sebagai Kiona, wanita yang sudah terbiasa melihat kekejaman penjajah Belanda di tanah Jawa.

Film Buffalo Boys tayang perdana di Kadana beberapa hari lalu. "Kemarin baru pulang dari Montreal Kanada. Film Buffalo Boys ini dibawa ke Fantasi International Film Festival. Di situ ditayangin perdana," kata Pevita Pearce dalam jumpa pers film Buffalo Boys di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Film terbarunya tayang perdana di luar negeri, Pevita Pearce mengaku bangga. Terlebih saat melihat reaksi para penonton di sana yang terlihat sangat antusias akan film Buffalo Boys. 

"Reaksi penonton antusias karena yang datang penonton kan rata-rata pecinta action. Ketika mereka datang dan nonton film, setiap adegan mereka tepuk tangan. Aku sebagai pemain juga terharu," paparnya.

Pevita Pearce berharap antusiasme penonton tidak hanya terjadi di Kanada. Tapi juga penonton di Indonesia. "Mudah-mudahan film ini bisa disukai masyarakat Indonesia," tandas Pevita Pearce.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait