Dinda Hauw - Aldi CJR Dipasangkan di Film Say I Love You

Ari Kurniawan | 17 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama remaja berjudul Say I Love You mulai diproduksi. Mengambil lokasi di Malang, Jawa Timur, film produksi  Multi Buana Kreasindo (MBK) ini memulai proses syuting pada 8 September 2018hingga 16 hari ke depan.

Sejumlah artis populer dilibatkan, di antaranya Dinda Hauw, Teuku Ryzki, dan Alvaro Maldini atau Aldi. Dua nama terakhir merupakan dua mantan vokalis Coboy Junior (CJR). Ada juga Rachel Amanda, Ashilla Zahrantiara, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, dan Yosi Kristanto. 

Bintang-bintang muda tadi dipadukan dengan pemain senior, seperti Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Olga Lydia, Meriza Febriani, Butet Kartaredjasa, dan Fuad Idris.

Tantangan berat dihadapi Dinda Hauw di film ini. Memerankan karakter Sheren, Dinda harus keluar dari kepribadian asinya. 

"Gue punya beban tersendiri karena memerankan orang lain di kehidupan nyata. Karakter gue dan Sheren aslinya beda banget. Sheren tuh tomboy, gue kan lembut ya. Hahaha," ungkap Dinda Hauw, dalam keterangan persnya, Minggu (16/9).

Untuk menghasilkan cerita yang kuat, MBK menggabungkan dua penulis dari dua generasi, Alim Sudio sebagai penulis senior yang sarat pengalaman dan Endik Koeswoyo sebagai penulis junior yang memahami dunia remaja kekinian. Tidak sampai di situ, untuk memperkuat kualitas film Say I Love You, bahkan MBK juga mengandeng Tya Subiakto sebagai musik komposer. 

"Perjuangannya cukup panjang, dari riset karakter, penentuan cerita, pencarian pemain yang tepat hingga penentuan tim produksi membutuhkan waktu hampir 4 tahun. Film ini sangat luar biasa bagi kami," tambah Endik Koeswoyo selaku penulis skenario.  

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait