Memasuki Penyelenggaraan ke-21, AMI Awards 2018 Usung Tema #SatuMusikIndonesia

Altov Johar | 19 September 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Musik Indonesia (AMI) kembali hadir memberikan penghargaan tertinggi bagi insan musik Tanah Air. Dalam penyelenggaraannya yang ke 21 ini, AMI mengusung tema #SatuMusikIndonesia.

"Ini tagar yang tepat untuk menggambarkan dinamisnya khasanah musik Indonesia saat ini. Apalagi di tengah situasi politik Indonesia yang memanas menjelang Pilpres, musik menjadi instrumen yang tepat menyatukan berbagai elemen masyarakat," kata Dwiki Dharmawan, Ketua Umum Yayasan AMI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Sebanyak 76 piala yang disediakan AMI 2018 ini, kepada karya-karya yang diproduksi sepanjang rentan waktu 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2018. Terdapat 45 kategori yang diperlombakan dan 3 kategori Best of The Best serta Legend Awards.

"AMI Awards merupakan program awarding yang memiliki nama besar dan bergengsi. Bagi mereka yang namanya masuk ke dalam nominasi, kami ucapkan selamat. Semoga bisa meraih penghargaan dari ajang apresiasi musik terbaik di negeri ini," ujar Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI.

Sederet musisi akan turut memeriahkan malam puncak AMI Awards 2018. Di antaranya Isyana Sarasvati, Afgan, Marion Jola, Rossa, Kunto Aji, Yura Yunita, dan masih banyak lagi lainnya. Malam puncak AMI Awards 2018 diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pukul 21.00 WIB.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait