Sabyan Gambus Gelar Konser Indonesia Sejuk: Ini Sesuatu yang Beda

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 25 Oktober 2018 07:00:57
Sabyan Gambus akan menggelar konser bertajuk Indonesia Sejuk (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai kesuksesan kariernya di dunia musik, grup musik Sabyan Gambus akan menggelar konser bertajuk Indonesia Sejuk yang rencananya akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 3 November mendatang.

Konser kali ini tentu sangat berbeda dari penampilan Sabyan Gambus dibanding biasanya. Karena dari sisi musikalitas, grup musik yang digawangi oleh Nissa (vokal), Annisa (vokal dua), Fairuz atau Ayus (keyboardis), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (mc) akan diiringi oleh musik orkestra. 

"Ini sesuatu yang beda dari sisi format, konsep. Musiknya jauh lebih megah karena musiknya dibantu oleh orkestra," tutur Ayus dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Personel Sabyan Gambus memiliki ekspektasi sendiri di konser kali ini. Mereka berharap antusiasme para penonton akan lebih dahsyat ketimbang perform di tempat-tempat lain. Oleh karenanya, Sabyan Gambus berusaha mempersiapkan sebaik mungkin agar dapat memuaskan dahaga para pengggemarnya dari berbagai penjuru Indonesia.

"Kalau dibilang lagu-lagu Sabyan cuma enak untuk didengarkan, ya kita tidak tahu. Tapi dari sisi visual, baru lihat Nissa naik panggung saja penonton sudah teriak-teriak. Mungkin dengan konser yang digarap serius, orang bisa lebih teriak-teriak," papar Ayus yang disambut senyum oleh Nissa Sabyan.

Konser Indonesia Sejuk Sabyan Live in Concert memasang harga tiket yang lumayan terjangkau untuk semua kelas sosial. Berkisar antara Rp 100 ribu sampai 900 ribuan. Penyelenggara menyediakan tiket sebanyak 40.000.


(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.