Color Out of Space, Nicholas Cage Melawan Teror Makhluk Asing

Ari Kurniawan | 2 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor kawakan Nicholas Cage membintangi film Color Out of Space, yang diadaptasi dari film pendek berjudul sama karya H. P. Lovecraft.

Bercerita tentang kedatangan alien atau makhluk asing, film yang digarap sutradara Richard Stanley ini menyuguhkan atmosfer menyeramkan,  membuat jantung berdegub kencang, khas film horor.

Dikisahkan, keluarga Nathan Gardner (Nicholas Cage) tinggal di sebuah desa terpencil di Kota Arkham. Jauh dari hiruk pihuk perkotaan, keluarga Gardner hidup harmonis dengan mengurus peternakan kuda dan alpaka. Hingga akhirnya ketenangan mereka sirna. 

Sebuah benda asing dari langit jatuh tepat di pekarangan rumah keluarga Gardner. Diiringi kilatan cahaya berwarna merah muda, benda itu membuat lubang berukuran besar. Teror pun dimulai. 

Perubahan sikap yang alami keluarga Gardner pun tanpa disadari adalah imbas dari jatuhnya benda asing tersebut. Sesuai judul film, sang sutradara menampilkan banyak warna dalam setia scene yang ditampilkan.

Hingga pertengahan film, penonton dibuat terjaga dengan rasa penasaran tentang asal muasal teror berasal. Perlahan, pecahan misteri mulai terungkap. 

Selain Nicholas Cage, Color Out of Space juga dibintang oleh aktris kawakan seperti, Joely Richardson, Madeleine Arthur, Q'orianka Kilcher, dan Tommy Chong. Film ini bisa disaksikan melalui aplikasi Klik Film.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait