Dibintangi Tim Robbin, Film Horor Jacob’s Ladder Tayang di Klik Film

Ari Kurniawan Kamis, 21 Mei 2020 11:00:21
Jacob's Ladder

TABLOIDBINTANG.COM - Film berjudul Jacob’s Ladder pernah diproduksi oleh pekerja seni Hollywood, pada 1990. Jacob's Ladder 1990 menempatkan aktor peraih Oscar Tim Robbin dan Elizabeth Pena. Jacob’s Ladder versi ini menampilkan Tim sebagai Jacob, veteran perang Vietnam yang berupaya melawan masa lalu dan melanjutkan hidup. 

Hampir dua dekade berlalu, Jacob’s Ladder kembali hadir dengan versi baru. Versi sineas David M. Rosenthal menampilkan Jacob sebagai dokter militer yang menangani kesehatan para tentara AS di Afganistan. Tentu dengan kecanggihan teknologi, Jacob’s Ladder versi 2019 dibuat lebih mentereng. Pecinta film horor di Indonesia pastinya dapat menyaksikan film Jacob’s Ladder versi baru ini, melalui aplikasi Klik Film, hanya dengan berlangganan Rp 7 ribu per Minggu.

Sebagai sebuah kisah yang mengeksplorasi jenjang paranoia mengerikan, Jacob’s Ladder mengeksplorasi gejala PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) veteran Perang Vietnam yang mengalami serangkaian kejadian ganjil melalui berbagai visual horor.

Sebagai film bergenre thriller, Jacob’s Ladder versi kekinian sungguh mencekam. Adegan-adegan yang disajikan efektif memompa detak jantung. Salah satunya, kala Jacob bertemu veteran tua di lorong rumah sakit. Pria tua ini meminta tolong lalu Jacob mengantarnya ke sebuah bilik, dan susuatu terjadi.

Dengan pengoptimalan efek praktis, sudah terasa kengerian yang nyata serta eskploitasi jenjang paranoia yang diperagakan, begitu jelas tahapannya hingga akan membuat penonton kesulitan menerka apa yang akan terjadi selanjutnya. Penasaran? Tonton film ini di Klik Film yang sudah bisa diunduh melalui App Store dan Play Store.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.