Bintang Warkop DKI Reborn 2 Gelar Nonton Bareng Anak Jalanan dan Yatim

Ari Kurniawan | 7 September 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian jumlah penonton, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mengundang anak jalanan dan anak yatim untuk nonton bareng. Acara digelar di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Rabu (6/9), dihadiri Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

Indro mengatakan, acara nonton bareng anak jalanan dan anak yatim merupakan bukti bahwa Warkop DKI merupakan milik semua lapisan masyarakat.

"Karena mereka sahabat Warkop DKI juga ya, Warkop DKI Reborn. Kemarin juga sama pasukan oranye sempat Nobar, kita bagi-bagi tahu bulat, itu kan simbol banget ya," ucapnya.

Abimana Aryasatya menimpali, acara tersebut juga sebagai usaha untuk menanamkan rasa cinta terhadap film nasional pada anak-anak. Khususnya Warkop DKI.

"Saya pikir wajar Warkop dulu itu sebagai popular culture budaya pop emang besar banget. Jadi buat dicintai itu tugas kita selanjutnya. Semoga selanjutnya selain saya ada generasi selanjutnya," ungkapnya. 

Sementara itu, jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 terus bertambah. Terhitung 4 September 2017, atau lima hari penayangan, film besutan sutradara Anggy Umbara itu sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait