Rizal Mantovani Hadirkan Sisi Lain Chrisye di Filmnya

TEMPO | 5 Desember 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizal Mantovani ingin menampilkan sisi lain dari sosok Chrisye dalam film garapannya. Bukan soal Chrisye dengan segala lagu hits dan penghargaan yang dia dapatkan. “Tetapi Chrisye sebagai seorang anak, seorang kakak, seorang adik, suami, dan seorang ayah,” ujar Rizal, saat konperensi pers film ‘Chrisye’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12). 

Pengangkatan sisi lain dari Chrisye yang diceritakan oleh istrinya, Gusti Firoza Damayanti Noor atau Yanti. “Kehidupan pribadi itu yang memang kita angkat, jadi ini sebagian kecil dari kehidupan pribadinya Chrisye,” ujar Yanti.

Menurutnya, bukan sesuatu yang spesial apabila yang diangkat mengenai perjalanan karir Chrisye. “Karena kalau perjalanan kariernya saya rasa kalian lebih tahu daripada saya,” lanjutnya. 

Film Chrisye merupakan film drama biopik yang mengambil konflik yang dialami oleh almarhum Chrisye sepanjang hidupnya. Di usia belia, Chrisye harus menentang sang ayah untuk mengejar mimpinya sebagai seorang musisi.

Legenda pop Indonesia tersebut diam-diam bermusik dan berjuang untuk membuktikan bahwa musik merupakan pilihan hidupnya. Hal tersebut dibuktikan dengan lagu ‘Lilin-lilin Kecil’, ‘Aku Cinta Dia’, dan karya-karyanya yang lain.

Selain itu, dalam film ini juga menceritakan kegelisahan seorang Chrisye dalam perjalanan spirtual dan kekhawatirannya dalam menghidupi keluarga dengan bernyanyi. 

Vino G.Sebastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Dwi Sasono, dan Fendy Chow merupakan beberapa aktor yang terlibat dalam film Chrisye yang akan tayang pada 7 Desember mendatang.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait