Tersingkir, Ini Pesan Kevin untuk Kontestan Indonesian Idol 2018 yang Tersisa

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan di karantina membuat kaki Kevin terasa berat meninggalkan Indonesian Idol 2018. Sementara hasil babak Top 10 menyatakan dirinya harus angkat koper dari ajang ini.

Kevin menitipkan pesan untuk sembilan kontestan Indonesian Idol 2018 yang tersisa. Dia ingin rekan-rekannya terus berusaha mengejar mimpi masing-masing melalui ajang ini.

"Jangan pernah berhenti mengajar mimpi-mimpi kalian. Tanamankan jiwa petarung dalam diri kalian, jangan pernah ngeluh, oke," ucap Kevin, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Kevin mengaku menemukan keluarga baru dalam ajang Indonesian Idol. Kebersamaan yang telah dilalui membuat Kevin sedih harus berpisah. Bagi Kevin, semua temannya di ajang ini adalah orang-orang hebat.

"Yang sedih berpisah dengan teman-teman di karantina, karena mereka sudah seperti keluarga. Kevin kan anak tunggal, jadi di karantina ada kakak perempuan, ada kak Joan terus Glen yang biasa ingetkan aku," ungkapnya.

Tersingkir dari Indonesian Idol 2018 tak berarti mimpi Kevin ikut terhenti. Kevin mengatakan, angkat koper dari ajang ini sudah menjadi suratan takdir Tuhan. Terpenting dirinya terus bersemangat untuk berkarya.

"Untuk sampai sini kan bukan kebetulan, sudah rencana Tuhan. Pastinya Kevin akan terus berkarya, pasti," pungkas Kevin. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait