Tulus Nyanyikan Lagu Milik Tompi di Panggung MocoSik Festival 2018

Yohanes Adi Pamungkas | 23 April 2018 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman Tulus, julukan fans penyanyi Tulus, sudah memadati Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, pada Sabtu, 21 April 2018. Tulus menjadi salah satu pengisi acara di hari kedua perhelatan festival musik dan buku BRI MocoSik Festival 2018, yang diselenggarakan Rajawali Indonesia Communication.

Ditemui sebelum tampil, Tulus mengatakan 2 tahun terakhir sedang rajin membaca buku. "Saya senang membaca buku soal arsitektur pokoknya yang lebih banyak gambar dan kalau baca bisa cepat paling beberapa jam saja," ungkap Tulus kepada Tabloidbintang.com.

Kata Tulus, membaca buku  membuat dia semakin kreatif menulis lirik lagu yang diciptakannya. Bahkan belum lama ini Tulus diberikan sebuah novel terbaru karya penulis Dewi Lestari berjudul Aroma Karsa. "Saya belum selesai membaca karena untuk novel perlu waktu yang panjang."

Naik ke atas panggung pada pukul 21.30 WIB, Tulus menghibur penonton MocoSik Festival 2018 dengan menyanyikan lagu-lagu hits, seperti Baru, Monokrom, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, hingga lagu berjudul Langit Abu-Abu.

Tulus menyelipkan lagu Selalu Denganmu yang lebih dulu populer dinyanyikan oleh Tompi. "Saya minta izin dulu sama mas Tompi kalau mau menyanyikan lagu ini, saya senang banget sama lagunya dan dia mengizinkan," kata Tulus.

(gst/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait