Cerita Abdul Idol Diajak Nagita Slavina Kolaborasi

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nagita Slavina mengundang runner-up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul, untuk mengisi kanal YouTube-nya. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu "Everything Has Changed" yang dipopulerkan oleh Taylor Swift dan Ed Sheeran.

Awalnya Abdul Idol mengira Nagita Slavina hanya sekadar bercanda mengundangnya. Namun dia merasa merasa senang berkesempatan untuk bertemu dan mengenal keluarga Nagita Slavina.

"Senang sih bisa ketemu Gigi dan keluarganya. Cuma enggak ketemu Kak Raffi karena dia lagi keluar. Mereka baik, humble, terus kita banyak ngobrol juga," ungkap Abdul Idol di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Dikatakan Abdul Idol, sebenarnya banyak lagu yang ia nyanyikan bersama Nagita Slavina. Cairnya suasana pun membuatnya tak merasa seperti sedang menjalani syuting.

"Aku datang ke rumahnya. Enggak terasa kayak syuting, malah banyak main-mainnya terus nyanyi-nyanyi juga. Lagunya banyak banget tapi yang di-upload cuma dua," ucap Abdul Idol.

Selain Abdul Idol, Nagita Slavina diketahui sempat berkolaborasi dengan seumlah musisi yang tengah bersinar. Di antaranya Sabyan Gambus, Via Vallen, Young Lex, Boy William hingga Momo Geisha.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait