Ketika Dion Wiyoko Kedatangan Istri dari Masa Depan

Agestia Jatilarasati | 9 Februari 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang ingin menonton tayangan ringan tetapi berkualitas, Anda bisa mencoba untuk menonton tayangan webseries yang kini mulai marak di Indonesia. Webseries merupakan tayangan serupa series singkat yang biasanya tampil di media seperti Youtube, atau Video.com. Cerita yang biasa ditampilkan yaitu cerita tentang kehidupan singkat seseorang yang dikemas secara apik.

Kualitas webseries di Indonesia sendiri sudah setara dengan film layar lebar, salah satunya adalah webseries Sore yang mulai rilis pada tanggal 1 Februari 2017.

Sore menceritakan tentang seorang wanita bernama Sore yang datang dari masa depan ke masa lalu untuk mengubah hidup suaminya, Jonathan. Dion Wiyoko bercerita, “Sore menceritakan tentang saya, sebagai Jonathan, yang bertemu dengan Sore, yang diperankan oleh Tika Bravani, seorang wanita misterius yang tiba-tiba berada di kamar saya, mengaku sebagai istri saya dari masa depan."  

Webseries ini akan tayang sebanyak 9 episode di YouTube Channel Tropicana Slim setiap hari Rabu pukul 12.00 WIB.”

Webseries Sore bergenre romantic comedy yang mengambil latar di Italia dan Jakarta. "Pengambilan gambar Sore berlokasi di beberapa kota yakni ; Petritoli dan Ponza (Italy), serta Jakarta. Kita akan ajak para penonton untuk bisa merasakan seluk beluk keindahan kota-kota yang kita kunjungi.” ujar Tika Bravani yang ditemui di daerah Jakarta Selatan.

Sore sendiri merupakan bagian dari launching dan perkenalan produk Tropicana Slim Stevia, yang merupakan produk pemanis baru dari Tropicana Slim. Noviana Halim selaku Tropicana Slim Brand Manager menuturkan bahwa dengan webseries ini, diharapkan orang menjadi menyadari dan memulai untuk melakukan gaya hidup sehat.

“Cerita webseries Sore tidak hanya mengangkat romantisme saja, namun diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan rasa sayang terhadap keluarga dan orang terdekat dengan mengajak mereka untuk menjalankan pola hidup sehat bersama-sama ” Tutup Noviana. 

 

(ages/wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait