Drake Borong 13 Piala di Billboard Music Awards 2017

Binsar Hutapea | 22 Mei 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drake berjaya di Billboard Music Awards 2017. Di ajang tersebut, penembang "Hotline Bling" sukses memborong 13 penghargaan. Torehan itu otomatis menumbangkan rekor 12 penghargaan yang diukir Adele di Billboard Music Awards 2012. 

Salah satu penghargaan bergensi yang didapat Drake adalah di kategori Artis Terbaik. Di kategori itu, Drake mengalahkan para pesaingnya seperti Beyoncé, Justin Bieber, Rihanna, Adele, Ariana Grande, The Weeknd, Twenty One Pilots, Shawn Mendes dan The Chainsmokers. Piala untuk kategori Artis Terbaik diserahkan oleh Prince Jackson, putra mendiang Michael Jackson. 

Selain Artis Terbaik, Drake juga memenangkan kategori Artis Pria Terbaik, Album Billboard 200 Terbaik untuk album Views, Artis Rap Terbaik, dan penghargaan lainnya yang berhubungan dengan angka penjualan dan streaming lagu-lagu milik Drake. 

Billboard Music Awards 2017 digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (21/5) malam. Vanessa Hudgens ditunjuk menjadi pembawa acara bersama rapper Ludacris. Ketika mendapatkan penghargaan ke-12, Drake sempat mengungkapkan kekagumannya pada Vanessa Hudgens. "Kita berada di dunia ini dalam waktu yang terbatas, jadi selama masih hidup kita harus menunjukkan rasa cinta kita. Nah, malam ini saya ingin mengatakan, Vanessa Hudgens kau terlihat sangat  luar biasa," ungkap Drake. (bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait