Tora Sudiro Merasa Melihat Almarhum Dono Di Lokasi Syuting

Wayan Diananto | 8 September 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro (44) masih belum bisa move on dari eforia film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Apalagi, jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 diprediksi melampui 3 juta penonton pekan ini. Tora Sudiro mengatakan, lipatan jumlah penonton dalam beberapa hari belakangan merupakan hasil kerja keras seluruh pemain dan kru. Tora Sudiro juga mengingat ada banyak kenangan manis di lokasi syuting.

Salah satu yang paling dikenang Tora Sudiro, "Ketika menjalani syuting di hutan. Dono (Abimana) menginjak kakinya sendiri. Saat Abimana menginjak kakinya sendiri lalu saya menoleh, yang saya lihat bukan Abimana melainkan almarhum Dono. Itu bikin saya merinding. Akting Abimana benar-benar mengalihkan perhatian saya."

Tora Sudiro percaya, setiap penonton punya adegan favoritnya masing-masing saat keluar dari bioskop. Ia bersyukur sejauh ini Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 masih mendominasi jaringan bioskop. Tak mudah bagi Tora Sudiro dan kawan-kawan untuk mendapat 6,8 juta penonton lagi. Namun mengingat inti cerita Jangkrik Boss ada di jilid kedua, bukan tidak mungkin penonton terus membanjiri bioskop karena penasaran.

"Bagian kedua dibikin dengan formula bisa ditonton oleh mereka yang belum menonton jilid pertama. Anggy Umbara sebagai sineas ternyata punya penggemar sendiri. Mereka mempertanyakan kenapa belum banyak permainan CGI di jilid pertama. Nah, jilid kedua ini jawabannya," imbuh Abimana diamini Tora Sudiro dan Vino G. Bastian.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait