Reza Rahadian Ajukan 4 Pertanyaan Ini Sebelum Menerima Tawaran Peran

Wayan Diananto | 16 September 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Reza Rahadian (30) memperkenalkan film terbaru Gerbang Neraka, karya Rizal Mantovani. Ini kali pertama Reza Rahadian diarahkan Rizal di lokasi syuting. Reza Rahadian mengatakan, Rizal sangat lembut dan tidak pernah marah. Terlalu baik, malah. Dalam kesempatan itu, Reza Rahadian menyatakan dirinya terbuka untuk tawaran peran apa pun dan bekerja sama dengan sutradara mana pun. Saat ditawari peran baru, Reza Rahadian mengajukan 4 pertanyaan.

"Saya akan bertanya mau bikin apa? Apa yang lo harapkan dari karakter ini? Kenapa harus gue yang memainkan karakter ini? Lo punya ekspektasi apa dari gue? Kalau dia menjawab, 'Gue perlu lo yang main karena lo bisa membuatnya begini begini begini.' Itu berarti si sutradara punya visi yang jelas dalam memproduksi film," terang Reza Rahadian di Epicentrum XXI Jakarta, pekan ini. Kalau jawaban si sutradara mengambang, Reza Rahadian ragu untuk menerima tawaran itu.

Terkait film terbarunya, Reza Rahadian menyatakan Gerbang Neraka akan diputar di 70 layar. Ia mengaku awalnya sedikit khawatir dengan materi promosi film yang tak terlalu banyak. Mengingat, banyak film mencetak box office tak lepas dari dukungan sistem promosi yang mumpuni. Tidak hanya konten film yang bagus.

"Namun akhirnya saya tetap optimistis. Mengingat, jika jumlah penontonnya bagus itu akan memicu produser lain untuk memproduksi film horor dengan sentuhan berbeda. Saya berharap film dengan genre seperti Gerbang Neraka lebih banyak diproduksi," tutup Reza Rahadian.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait