Jangankan Penonton, Tara Basro pun Takut Melihat Ibu di Lokasi Syuting

Wayan Diananto | 7 Oktober 2017 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro (27) sedang bahagia. Film Pengabdi Setan yang dibintanginya, menembus 1,2 juta penonton. Selain itu, Pengabdi Setan memborong 13 nominasi Festival Film Indonesia 2017 termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Tara Basro mengatakan, ini keberhasilan seluruh pemain dan kru. Tara Basro kemudian mengenang momen-momen seru selama syuting Pengabdi Setan.

Kepada tabloidbintang.com, Tara Basro menyebut satu momen paling menjengkelkan di lokasi syuting. "Momen paling menjengkelkan selama syuting adalah melihat Mbak Ayu Laksmi tampil dengan makeup Ibu Mawarni Suwono. Oh come on, saya malas melihat beliau seperti itu. Dan yang bikin kesal, Mbak Ayu malah mengajak saya mengobrol padahal saya ketakutan. Ha ha ha" seru Tara Basro seraya tertawa, di Jakarta, pekan ini.

Jangankan penonton, Tara Basro yang bermain dalam film pun ketakutan. Melihat apresiasi penonton yang luar biasa terhadap Pengabdi Setan, Tara Basro mengucapkan terima kasih. Ia percaya, film yang digarap serius, dari hati, dan dipromosikan secara baik akan merangkul perhatian publik.

Setelah Pengabdi Setan menebar ketakutan, banyak yang mempertanyakan kapan sekuel film ini akan dibuat. Ditanya sekuel, Tara Basro menyebut Pengabdi Setan memang layak dibuat sekuel. "Kita lihat saja nanti. Dan ini akan menjadi sekuel pertama saya!" seru dia.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait