Rendy Pandugo Menyukai 3 Lagu Sheila on 7 Ini. Apa Saja?

Wayan Diananto | 7 Oktober 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Rendy Pandugo (32) kini tengah mengangkasa. Berkat lagu "Sebuah Kisah Klasik" dan "I Don't Care", Rendy Pandugo dikenal publik. Kepada tabloidbintang.com, Rendy Pandugo mengaku sangat menggemari Sheila on 7. Itu sebabnya, saat ditawari perusahaan rekaman Sony Music Indonesia untuk meng-cover lagu lawas, Rendy langsung melirik beberapa hit Sheila on 7.

Seperti diketahui, Sheila on 7 telah mencetak banyak hit. Namun, Rendy Pandugo menyebut ada 3 yang paling disukainya. "Ada beberapa lagu yang saya suka dari band ini misalnya 'Jadikan Aku Pacarmu', 'Sephia', serta 'Dan'. Mendengar album Sheila on 7 pada akhir dekade 1990-an itu seperti mendengar musik baru. Mereka banyak dipuji namun tak sedikit pula yang mengkritik. Albumnya laris. Pantas mereka disebut band one million copies," urai Rendy Pandugo di Jakarta, pekan ini.

Musik Sheila on 7, kata Rendy, simpel. Liriknya meremaja. Berbeda dengan band-band pada masa itu yang mengurung lirik puitis serta aransemen kompleks. Keberanian Sheila on 7 tampil beda membuatnya sukses. Berani tampil beda itu pula yang digunakan Rendy Pandugo untuk mencuri perhatian penikmat musik. Dalam album The Journey misalnya, Rendy Pandugo menyuguhkan 11 lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris.

Di luar dugaan, lagu “I Don't Care” meledak. "Saya tidak menyangka 'I Don't Care' disambut publik. Ini melampaui harapan saya. Tidak meledak banget, namun saya bersyukur. Saat saya manggung dan banyak orang datang untuk menyanyi bersama, saat itulah target saya tercapai," pungkas dia.

( wyn / wyn )

 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait