Melly Goeslaw: Saya Sudah Tahu Luar Dalamnya Krisdayanti

Wayan Diananto Jumat, 13 Oktober 2017 06:00:46
Melly Goeslaw hampir 20 tahun berteman dengan Krisdayanti. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Melly Goeslaw (42) dan Anto Hoed meminta Krisdayanti kembali ke tahun 1998. Permintaan itu disampaikan Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat bertemu dengan sang diva di studio rekaman. Permintaan itu disampaikan bukannya tanpa alasan. Anto Hoed sudah terbiasa menempatkan lagu dalam adegan-adegan film. Kini, pasangan ini tengah mengerjakan proyek Ayat-ayat Cinta 2. Rencananya, film itu akan dirilis pada pengujung 2017.

"Kalau adegannya sedang penuh konflik, lalu penyanyinya membawakan soundtrack dengan teriak-teriak, nanti malah berisik. Kerja sama dengan Krisdayanti mah gampang. Yang enggak gampang itu produsernya, Manoj Punjabi. Dia selalu meneror saya. Kalau tidak menghubungi saya secara langsung, biasanya Pak Manoj minta tolong Sanjay Mulani untuk meneror saya. Ha ha ha!" seloroh Melly Goeslaw kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Melly Goeslaw menambahkan, dalam menulis lagu, ia perlu tahu siapa yang akan menyanyikannya. Saat mengetahui pelantun "Ayat-ayat Cinta 2" adalah Krisdayanti, Melly Goeslaw mengaku lega dan lebih santai. Menulis lagu untuk Krisdayanti, tidak butuh ritual khusus.

"Saya tahu kiri, kanan, depan, belakang, dan luar dalamnya Krisdayanti. Saya paham banget cara ia mengintepretasi lagu. Yang diharapkan dari Krisdayanti saat ini, kembali ke era 'Menghitung Hari'. Ia diminta bernyanyi dengan bersahaja karena tidak usah dimodifikasi pun, suara Krisdayanti sudah sangat bagus," ungkap Melly Goeslaw.

 

( wyn / wyn )

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore