Armada Berterima Kasih Pada Hanin Dhiya, Untuk Apa?

Wayan Diananto | 21 Oktober 2017 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Hanin Dhiya (16) melambung setelah membuat cover sejumlah lagu hit. Yang paling fenomenal, saat Hanin Dhiya menyanyikan kembali "Akad" milik Payung Teduh dan "Asal Kau Bahagia" dari Armada. Selain itu, Hanin Dhiya dikenal setelah menjadi runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim pertama di RCTI. Hanin Dhiya tak menyangkan cover lagu "Asal Kau Bahagia" mendapat sambutan hangat dari warganet.

Tak hanya warganet, Armada pun memuji teknik vokal dan aransemen lagu "Asal Kau Bahagia" versi Hanin Dhiya. Dalam sesi wawancara 4 mata dengan tabloidbintang.com, Hanin Dhiya mengatakan, "Senang banget (akhirnya bertemu Armada). Mereka sangat rendah hati. Armada mendukung musisi Indonesia lain yang lebih muda."

Dikatakan Hanin Dhiya, saat mengetahui ada musisi lain yang menyanyikan kembali lagu "Asal Kau Bahagia", Armada senang. Hanin Dhiya sempat satu panggung dengan Armada. "Saat itulah, Armada berterima kasih atas cover lagu 'Asal Kau Bahagia' yang saya unggah di laman YouTube," beri tahu Hanin Dhiya di Jakarta.

Hanin Dhiya menambahkan, membuat cover lagu bukan perkara mudah. Seni meng-cover lagu adalah bagaimana mengembangkan karya yang sudah ada tanpa harus mengaku-aku kalau itu karya kita. "Membuat cover lagu berarti memberi penghormatan untuk karya-karya monumental. Saya senang bisa populer di YouTube. YouTube platform yang sangat kuat," pungkas dia.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait