5 Fakta Menarik dari Lokasi Syuting Film Thor: Ragnarok

Wayan Diananto | 21 Oktober 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu depan, salah satu jagoan dari jagat komik Marvel melawat Indonesia. Thor, si empunya palu berkekuatan super akan menjajah jaringan bioskop. Banyak yang memprediksi, Thor: Ragnarok akan menguasai ratusan layar. Indikasi itu terlihat dari penjualan tiket dimuka yang digelar oleh jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas, dan jaringan bioskop lain.

Thor: Ragnarok merupakan jilid ketiga dari Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Dalam Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth akan beradu peran dengan aktris peraih 2 Piala Oscar, Cate Blanchett. Sebelum menonton, simak dulu 5 fakta menarik dari balik layar Thor: Ragnarok berikut ini:

  1. Dalam Thor: Ragnarok, Cate Blanchett berperan sebagai Hera. Cate menerima peran Hera karena anak-anaknya penggemar berat pahlawan super dari dunia Marvel. Menurut putra sulung Cate, Dashiell John Upton, peran ini akan semakin menaikkan karier akting ibunya. Sementara si bungsu, Ignatius Martin Upton, mendapat kesempatan istimewa menjadi cameo di film besutan Taika Waititi ini.

  2. Thor: Ragnarok menjadi ajang reuni akbar bagi aktor Jeff Goldblum dan Sam Neill. Terakhir, keduanya bermain di film yang sama dalam Jurassic Park, 24 tahun silam!

  3. Sekitar 80 persen dialog di film Thor: Ragnarok konon hasil improvisasi. Ini dilakukan untuk menjaga suasana santai dan akrab antar-aktor selama proses produksi.

  4. Untuk kali pertama, karakter Hulk benar-benar diisi suaranya oleh Mark Ruffalo. Di film The Incredible Hulk (Ang Lee, 2008) maupun dua seri The Avengers, suara Hulk diisi oleh Lou Ferrigno.

  5. Dialog Thor yang menyatakan bahwa Hulk teman satu pekerjaan ternyata ide dari seorang anak yang memenangkan kontes Make-A-Wish dimana si pemenang boleh mengunjungi lokasi syuting saat adegan tersebut diambil. Wow!

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait