Isyana Sarasvati Melengkapi Formasi Diva Ayat-ayat Cinta 2

Wayan Diananto Jumat, 3 November 2017 00:30:31
Manoj Punjabi meminang Isyana Sarasvati untuk proyek Ayat-ayat Cinta 2. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Proyek Ayat-ayat Cinta 2 kian dengan tanggal perilisan. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan, Ayat-ayat Cinta 2 akan dilepas 21 Desember mendatang. Jelang perilisan, Manoj Punjabi menyiapkan sejumlah peluru promosi. Salah satunya, album soundtrack yang diperkuat penyanyi perempuan papan atas Tanah Air. Setelah Krisdayanti dan Rossa, Manoj Punjabi pekan ini secara resmi merangkul Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati didapuk membawakan lagu "Masih Berharap" karya Yovie Widianto. Terkait pemilihan Isyana Sarasvati, Manoj Punjabi berasalan, "Isyana Sarasvati melengkapi konfigurasi diva yang saya susun untuk Ayat-ayat Cinta 2. Lagu ini memiliki kelebihan mudah dinyanyikan, melodinya nancep di telinga. Itu yang dibutuhkan Ayat-ayat Cinta 2 untuk menyasar segmen baru yakni mereka yang dulu, ketika Ayat-ayat Cinta pertama dirilis masih usia 12 tahun."

Manoj Punjabi berharap mendapat segmen baru lewat lagu "Masih Berharap". Manoj Punjabi memikirkan strategi para diva Ayat-ayat Cinta ketika menjalani syuting di Edenburgh, Skotlandia. Ia mengobrol dengan sejumlah kru dan yang terlintas di benak nama Isyana Sarasvati. Manoj kemudian menelepon dan meminta asistennya mencari kontak Isyana.

"Dan kerja sama dengan Isyana dan Sony Music pun terjalin. Saat menerima lagu dari Yovie Widianto, saya langsung bisa membayangkan 'Masih Berharap' ini mewakili karakter yang mana dan di adegan mana. Ini jelas pertanda baik untuk film Ayat-ayat Cinta 2. Sekalian saya bocorkan bahwa konser Ayat-ayat Cinta 2 akan digelar di Jakarta Convention Center pada 20 Desember mendatang," urai Manoj Punjabi di Jakarta, Kamis (2/11).


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.