Ernest Prakasa Menggelar Tur Melawak Tunggal Jelang Perilisan Susah Sinyal

Wayan Diananto Jumat, 3 November 2017 04:15:16
Ernest menggelar tur melawak tunggal di 10 kota. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa (35) menggelar tur melawak tunggal bertajuk "Susah Sinyal Stand-Up Comedy Tour" di Usmar Ismail Hall Jakarta, Kamis (2/11) kemarin. Dalam acara itu, Ernest tampil bersama Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, dan Denny Gitong. Jakarta, kota pertama yang dituju. Setelah Jakarta, Ernest Prakasa akan melawat 10 kota besar di Indonesia.

"Melawak tunggal selalu mendapat animo yang baik dari masyarakat. Makanya, kami menggelar tur melawak tunggal 'Susah Sinyal'. Ini cara yang bagus untuk merangkul segmen penonton yang kurang lebih sama dengan segmen film Susah Sinyal nantinya, yakni 18 sampai 30 tahun, first jobbers. Ada kecocokan segmen," terang Ernest Prakasa di Jakarta.

Selain Jakarta, Ernest Prakasa dan para pelawak tunggal lainnya akan menyambangi Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tangerang, Bekasi, dan Bandung menggunakan bus. Strategi promosi ini mendapat dukungan dari pemain Susah Sinyal lainnya, Adinia Wirasti. Peraih 2 Piala Citra itu menyebut strategi promosi yang matang dibutuhkan mengingat persaingan meraih perhatian penonton di bulan Desember sangat ketat.

"Saya mendukung promosi Susah Sinyal mengingat saingan kami akhir tahun nanti lumayan berat. Kami optimistis. Saya ingin menjadi bagian dari sineas yang memberi pilihan kepada penonton Indonesia untuk datang ke bioskop," Adinia Wirasti berkomentar. Ernest Prakasa menambahkan, "Mudah-mudahan kami bisa memberi pilihan penonton. Kampanye ini harus disuarakan dari sekarang. Saya pikir tur melawak tunggal untuk mempromosikan film adalah ide yang bagus."


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore