Prediksi Babak Top 9 Indonesian Idol 2018, Siapa Bakal Tersingkir?

Altov Johar | 19 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Kevin yang harus menghentikan impiannya, kesembilan kontestan Indonesian Idol 2018 akan kembali tampil malam nanti. Mereka siap bersaing di babak Top 9, untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Jika mengacu pada hasil terakhir, Chandra, Glen, dan Jodie harus waspada. Pasalnya di babak Top 10, mereka termasuk kontestan yang meraih vote 3 terendah.

Untuk Chandra dan Glen, penampilan keduanya kerap menuai kritik juri, dan bahkan dianggap stagnan. Khusus Glen, ia seringkali masuk zona tidak aman. Ini membuat posisinya rentan untuk tersingkir. 

Jodie juga kerap menuai kritik. Namun dalam aksi duetnya di babak Top 10, Jodie tampil memukau meski belum dinilai spektakuler. Kelebihan Jodie, ia diuntungkan oleh penggemar yang fanatik. Dukungan penggemar bisa menjadi kunci ia lolos ke babak selanjutnya.

Tentunya ini hanya sekadar prediksi. Sebab nasib para kontestan Indonesian Idol 2018 berada di tangan pemirsa. Jadi, kalau tak ingin idola Anda keluar, terus kirimkan dukungan berupa vote dan SMS untuk jagoan Anda.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait