Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 3 Mei 2018 Episode 161-162

Andira Putri | 3 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 3 Mei 2018.

Aris menghampiri Afifah dan berniat menjelaskan alasannya khawatir terhadap Yuni. Afifah berusaha menghindari Aris. Meski begitu, Afifah akhirnya mau berbicara dengan Aris karena orang-orang memperhatikan mereka.

Aris meminta maaf kepada Afifah atas sikapnya ke Yuni. Afifah merasa Aris seharusnya tidak meminta maaf. Ini karena Afifah sudah tahu perasaan Aris kepada Yuni. Afifah juga menyebut Aris sebagai ayah bayi dalam kandungan Yuni.

Aris menegaskan bahwa bayi dalam kandungan Yuni bukan anaknya. Afifah balik memarahi Aris dan memintanya untuk tidak membiarkan anak tersebut. Afifah memang benci Yuni, tetapi Aris harus mengakui anaknya.

Afifah meminta maaf karena Riris secara tidak langsung sudah membuat Novi meninggal. Afifah merasa sangat bersalah kepada Yuni. Afifah memohon agar Aris bisa menghargai keputusannya di pengadilan. Afifah kemudian pergi.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 3 Mei 2018.

Rangga membawa Yuni di rumah sakit. Setelah beberapa lama, dokter keluar dan mengatakan bahwa Yuni sudah sadar. Rangga menjenguk Yuni dan berpesan untuk menjaga kehamilannya.

Rangga lalu menanyakan kepada Yuni tentang siapa ayah bayinya. Rangga tidak yakin Aris adalah ayahnya. Pertanyaan Rangga membuat Yuni menangis dan tertekan. Yuni tidak bisa memberi tahu Rangga soal ayah bayinya. Rangga serba salah dan meminta Yuni beristirahat dulu.

Rangga menunggu Yuni di lorong rumah sakit. Afifah menelepon Rangga dan menanyakan keadaan Yuni. Afifah berniat menjenguk Yuni. Tetapi, ada keraguan karena ingat Riris telah menyebabkan Novi meninggal.

Yuni hendak pulang dari rumah sakit. Rangga mencarikan taksi untuk Yuni kemudian Afifah datang. Afifah ingin berbicara berdua dengan Yuni. Afifah mengingatkan Yuni untuk menjaga kandungan sekaligus meminta maaf soal kematian Novi.

Laras kaget setelah menerima kabar Yuni masuk rumah sakit. Laras bergegas pergi ke rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit, Laras mendengar Afifah mengatakan Novi meninggal karena Riris.

Laras marah besar lalu melabrak Afifah. Laras juga mengancam untuk melaporkan Riris ke polisi. Afifah dan Yuni berusaha mencegah usaha Laras.

Yuni dan Laras tiba di rumah bersama Aris. Laras marah karena Yuni tidak memberi tahu jika Riris menjadi penyebab kematian Novi sejak awal. Laras tetap berniat melaporkan Riris ke polisi. Yuni dan Aris melarang Riris melakukan hal tersebut.

Aris bahkan berjanji untuk melakukan apapun agar Riris tidak dilaporkan ke polisi. Afifah tiba di rumah bersama Rangga dan tertegun mendengar pernyataan Aris.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 3 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait