Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 4 Mei 2018 Episode 163

Christiya Dika Handayani Jumat, 4 Mei 2018 14:40:23
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 4 Mei 2018 Episode 163

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 4 Mei 2018.

Wahyu menugaskan Putra dan Aris meninjau proyek. Wahyu bilang, walaupun Putra dan Aris sedang bersaing dengan proyek masing-masing, mereka tetap memiliki proyek bersama dari kantor yang membutuhkan kerja sama keduanya. Putra dan Aris tampak saling menatap dengan sinis. Saat di proyek, Putra mengutarakan pendapatnya. Namun, Aris menyanggah dan memberi pendapat yang lebih baik dan disetujui semua orang. Putra yang merasa dipermalukan, kesal. Putra geram dan menantang Aris membicarakan masalah itu secara jantan. Putra lalu masuk mobil dan meminta Aris mengikutinya. Aris pun menuruti.

Putra dan Aris berhenti di tempat sepi. Saat turun, Putra langsung menuduh Aris sengaja memperlakukannya karena Aris dendam soal Yuni. Putra juga menuding Aris bekerja sama dengan Yuni untuk membuat Putra mengira anak yang dikandung Yuni adalah anaknya agar konsentrasinya terganggu. Terjadi adu argumentasi antara Aris dan Putra. Putra terus merendahkan Yuni, sampai akhirnya Aris kelepasan dan berkata bahwa ia yang melakukan perbuatan bejat ke Yuni. Jreng! Putra kaget dan syok. Mengetahui telah kelepasan bicara, Aris kaget dan tidak ingin membahas lebih lanjut. Putra geram dan mencengkram baju Aris. Aris pun membalas dan mencengkram baju Putra. Aris lalu meminta Putra melepaskan cengkramannya. Tapi, Putra justru meninju Aris. Aris pun membalas tinju Putra dan membuat hidungnya berdarah. Percikkan darah Putra terciprat di lengan baju Aris. Aris yang tidak mau ribut lalu pergi meninggalkan Putra. Putra yang geram lalu mengejar Aris. Aris tiba di kantor dengan emosi. Yuni kaget dan bertanya, apa ada masalah dengan Putra? Aris tidak menjawab.

Asisten Putra menyusul Putra ke lokasi proyek, melihatnya terkapar pingsan di jalan. Kepalanya terluka di bagian belakang. Asisten Putra kaget dan langsung membawanya ke rumah sakit. Desi kaget mendapat telepon dari asisten Putra yang mengatakan Putra sepertinya dirampok dan pingsan di tepi jalan. Putra pun dinyatakan koma. Desi kaget dan syok. Desi memeluk Putra yang koma sambil menangis. Walaupun pernikahan mereka hanya di atas kertas, tapi Desi merasa bagaimana pun ia sudah menjadi istri Putra. Desi meminta asisten Putra mengurus dan mengusut kejadian yang dialami Putra sampai tuntas. Desi ingin orang itu mendapat ganjarannya. Desi juga meminta Putra dipindahkan ke Singapura untuk perawatan lebih lanjut.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 4 Mei 2018.

Kabar Putra koma karena dirampok sampai di kantor. Aris dan Yuni juga mendengarnya. Aris sangat kaget. Riska pun tiba-tiba sok prihatin dan menyindir setelah ribut dengan Aris, sekarang Putra malah dirampok. Karena perkataan itu, semua jadi menatap Aris. Aris lalu mengatakan ia tidak ada hubungannya dengan kondisi Putra. Aris justru ikut prihatin.

Afifah bertemu Riska dan menyapanya dengan gaya sok manis. Riska juga memberi tahu kabar tentang Putra yang koma karena dirampok setelah pergi dengan Aris. Dan sebelumnya, di kantor, Putra ribut dengan Aris karena masalah Yuni. Afifah kaget.

Desi bergegas mau pergi dari arah kantor. Ia sudah menginstruksikan pekerjaan yang harus dilakukan selama mengurus Putra di Singapura. Afifah menghampiri Desi damm menyetakan ikut sedih serta menawarkan bantuan. Desi menatap Afifah, dengan kesal Desi mengatakan pada Afifah tidak usah sok baik karena mereka bukan lagi teman. Desi juga sinis ke Afifah dan mengatakan, bila ingin membantu, ia harus merelakan Aris untuk Yuni dan langsung berpisah. Hal ini agar Putra tidak terganggu masalah Yuni jika nanti sadar. Desi pun pergi. Afifah sangat sedih.

Afifah tidak konsentrasi bekerja karena memikirkan kata-kata Riska yang menyebut  Putra pergi dengan Aris  sebelum dirampok. Afifah jadi berpikir, apa mungkin Putra tidak sengaja celaka karena Aris? Bisa saja seperti Riris, yang tidak sengaja membuat Novi celaka sampai meninggal. Afifah pun terus memikirkan hal itu. Akhirnya, ia memutuskan mencari Aris untuk menanyakan kejadian sebenarnya.

Afifah bertemu Aris dan menanyakan soal Putra. Ia kaget saat melihat di lengan kemeja Aris ada bercak darah. Afifah bertanya, darah siapa itu. Aris pun kaget melihat bercak tersebut. Ia lantas berpikir, saat memukul Putra tampaknya tidak sengaja ada darah Putra yang mengenai lengannya. Afifah menatap Aris dengan syok dan wajah  penuh tanya, apa Aris ada hubungannya dengan kecelakaan Putra? 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 4 Mei 2018.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore