Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Senin 14 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Senin 14 Mei 2018.

Ropiati disika oleh Bahar, suami pertamanya yang sudah menikah selama 11 tahun. Bahar menarik Ropiati dari pinggir jalan dan menuduh istrinya itu sering mengobrol dengan suami tetangganya. Di depan banyak orang, Bahar pun tak segan berlaku kasar pada Ropiari dengan menendangnya hingga jatuh. Setelah jatuh, Bahar bahkan menarik Ropiati dan menginjak kakinya.

Tidak tahan dengan perlakuan kasar Bahar, Ropiati berteriak meminta cerai. Warga yang melerai, tidak berdaya menahan Bahar karena mereka semua takut dengan Bahar yang memang terkenal galak di kampungnya. Ropiati pun terus berteriak meminta diceraikan. Dua anak Ropiati yang saat itu masih berumur 8 dan 6 tahun hanya bisa menangis melihat ibunya disiksa.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Senin 14 Mei 2018.

Ropiati mencoba memeluk kedua anaknya, namun ia justru dibentak oleh Bahar. Bahar meminta mereka masuk ke kamar karena Ropiati yang tak henti-hentinya meminta bercerai. Bahar hanya mengancam, kalau Ropiati ingin pergi, ia tidak diperbolehkan membawa kedua anaknya. Saat Ropiati pergi, Bahar bersumpah tidak akan pernah membiarkan Ropiati bahagia. Tiga tahun kemudian, Ropiati menikah kembali dengan Agung. Namun, dari pernikahan ini, Ropiati tidak memiliki anak.

Saat itu, Ropiati baru saja turun dari angkot. Tiba-tiba, ia seperti tertindih beban dipundaknya. Hanya Ropiati sendiri yang bisa melihat kalau dipundaknya ada ular gaib besar melilitnya hingga ke leher. Ropiati mengerang kesakitan dengan suara serak karena tercekik dan berguling di tanah.
 
Ketika tubuh Ropiati sudah terkulai lemas, warga hendak membantu untuk mengangkat tubuhnya. Tapi aneh, tubuh Ropiati sangat berat dan tidak ada yang bisa mengangkatnya. Ropiati mengerang saat lilitan ular gaib di lehernya terlepas. Ia pun muntah hingga tak berapa lama normal kembali meski masih lemas. Ropiati menderita penyakit aneh selama tujuh tahun dan selalu kumat. Berbagai usaha pun dilakukan Ropiati agar bisa sembuh.

Ternyata Ropiati diguna-guna oleh suaminya yang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Atas saran orang pintar, Ropiati pergi ke makam mantan suaminya dan bertemu dengan dua anaknya yang selama ini menghilang karena ikut mantan suaminya.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Senin 14 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait