Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang RCTI

Panditio Rayendra | 14 Mei 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis sinetron Cinta yang Hilang RCTI.

Sebuah keputusan besar harus diambil Mira untuk kedua anaknya. MIRA (Ratna Galih) dan dua anaknya, ILHAM (Alwi Assegaf) dan INDAH (Audrey Junicka) tinggal di sebuah desa di Lampung. Ilham adalah anak yang sholeh, selalu berusaha menjadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah lama menantikan suaminya yang tak juga datang, Mira akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta menyusul DANI, suaminya yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Mira ingin mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya.

Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan RIANTI (Rianti Cartwright), seorang ibu muda yang ada di kapal ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret. Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Tempat yang sangat tak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil mengeluh karena tempat tinggal mereka yang sangat tidak nyaman. Namun Ilham selalu mampu menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira.

Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang RCTI.

Sementara itu di sebuah rumah mewah, Rianti tengah bercengkrama dengan suami dan anak semata wayangnya. Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata YUDHA alias DANI (Teddy Syach), suami yang dicari Mira. Yudha menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO (Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tahu Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu. Rianti memiliki seorang kakak, RAFFI (Jonathan Frizzy), yang mengurus perusahaan warisan ayahnya dan seorang adik, RAISA.

Jarwo tak terima dengan perlakuan Dani kepadanya. Saat bertemu dengan Mira, ia mendapatkan ide untuk menggunakan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani. Sementara itu untuk bertahan hidup, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya.

Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya? Apa Jarwo sungguh-sungguh akan membongkar kedok Dani dihadapan Rianti? Bagaimana pula reaksi Rianti saat tahu bahwa suaminya selama ini membohongi dirinya?

Demikian Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang RCTI.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait