Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 15 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Selasa 15 Mei 2018.

Uci kaget dan shock melihat kekasihnya Edo bermesraan dengan seorang perempuan bernama Ina. Hal ini pun membuat keduanya bertengkar hebat hingga Uci mendorong Edo dan membuatnya terhuyung ke tengah jalan hingga tertabrak mobil. Ina yang sebenarnya mencintai Edo, mencari kesempatan mencari muka pada Agam, kakak Edo dengan menjelek-jelekkan Uci. Agam lantas memaki Uci.

Uci yang merasa bersalah, bertekad untuk meminta maaf pada Edo. Namun saat hendak menghampirinya, Uci melihat Edo sedang berpelukan. Uci shock setengah mati dan histeris. Hilda yang melihat adiknya, Uci mengurung diri, marah besar. Terlebih saat Hilda tahu ternyata Uci sudah menyerahkan segalanya pada Edo. Hilda menarik Uci untuk menemui Edo dan meminta tanggung jawab.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 15 Mei 2018.

Ternyata, saat itu Edo sedang melangsungkan pernikahan. Hilda mengamuk hingga pernikahannya batal. Tak hanya itu saja, Hilda pun mengajak Uci menemui dukun untuk mengerjai Edo. Hal ini membuat Edo sakit dan sikapnya seperti orang gila. Bahkan saking sakitnya, saat menemui Uci untuk meminta maaf, Edo sampai merangkak.

Agam yang merasakan ada hal yang tidak beres pada Edo, adiknya mendatangi orang pintar. Namun ternyata Hilda yang kena. Hilda meninggal dunia akibat guna-guna yang digunakannya berbalik pada dirinya. Risma akhirnya menyuruh Uci pergi ke Jakarta untuk menyelamatkan diri. Tapi ternyata Uci dikejar-kejar bayangannya sendiri. Uci histeris dan akhirnya seperti orang gila dan harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Selasa 15 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait