Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 15 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini Selasa 15 Mei 2018.

Arianti memilih pergi dari rumah karena ibunya, Dawiyah yang menolak dirinya menikah dengan Halid. Dawiyah menolak lantaran ia menilai Halid bukanlah laki-laki yang baik. Ari memang sudah tergila-gila pada laki-laki yang mau menikahinya itu. Padahal sebelumnya, Ari pernah menolak saat dipacarai Halid. Firasat seorang ibu memang tidak pernah salah. Di depan rumah, Halid ternyata mendengar pembicaraan Ari dengan orang tuanya. Halid sangat kesal, saat Ari keluar dari rumah ia lantas mengatakan untuk tidak mempermasalahkan restu dari ibunya.

Ari dan Halid akhirnya menikah tanpa kehadiran ibu Ari. Namun, pernikahan itu dihadiri orang tua Halid, Dasmah dan Syahrul. Di situ, Dasmah tampak tidak senang pada Ari. Dasmah tiba-tiba berdiri dan pergi dari acara itu setelah akad nikah. Halid keluar menyusul ibunya untuk meminta penjelasan. Dasmah lalu mengatakan, "buat apa kamu menikahi perempuan itu, sampai kamu pelet segala, sudah jelas-jelas dari awal dia menolak menikah." Kakak Halid, Risma saat itu keluar dan bilang kalau dialah yang mengatur pernikahan itu karena perempuan tersebut sudah hampir gila terkena pelet Halid.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 15 Mei 2018.
 
Ari yang mendengar suara ribut di luar, pergi dari tempat akad nikah untuk melihatnya. Saat itu, Dasmah mengeluarkan sumpah serapah pada Ari, "kamu pikir dengan menikahi anakku, kamu akan bahagia. Dulu kamu tolak anak saya, sekarang kamu kejar-kejar dia, apalagi kalau bukan karena harta atau sudah tidak ada laki laki yang mau sama kamu, sampai mengemis ngemis dinikahi anak saya. Ingat, kamu akan tahu akibatnya." Dasmah yang kesal akhirnya pergi. Syamsul, suaminya pun menyusul Dasmah dan ikut pulang.

Ari baru saja selesai sholat Isya. Saat itu, Halid masuk dan minta maaf karena sebenarnya, ia telah memelet Ari agar bisa menikahinya. Ari shock mendengarnya. Apalagi Ari benar-benar dibuat tergila-gila oleh Halid. Ari tidak menyangka kalau Halid melakukan perbuatan musyrik seperti itu. Halid yang tersinggung, lantas memukul Ari hingga membuatnya terjatuh di lantai.

Sejak menikah, Ari pun mengalami banyak cobaan berat. Seperti tiba-tiba matanya buta dan kakinya lumpuh. Bahkan perutnya membesar seperti ada janin di dalam perutnya. Akhirnya Ari tahu, perceraiannya dengan Halid ditambah sakit hati mertuanya yang menjadi awal dari semua penyakit yang tiba-tiba datang itu.
 
Akhirnya, Ari datang bersujud meminta maaf pada orang tuanya dan berjanji akan mengurus mereka di hari tuanya.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini Selasa 15 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait