Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 16 Mei 2018

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Ningrum sebenarnya malas bertemu dengan Marco. Namun, Ningrum tetap melakukannya. Ini karena Ningrum harus membicarakan sesuatu dengan Marco.

Ningrum mengajak Marco untuk liburan bersamanya. Ningrum merasa hal tersebut lebih baik. Sayang, Marco enggan membahas liburan.

Ahua mengantar Tari ke meja bagian belakang. Padahal Tari ingin duduk di meja yang biasanya ia tempati. Marco menjelaskan bahwa Marco dan Ningrum tengah berada di sana.

Tari ternyata ingin mendengar pembicaraan Marco dan Ningrum. Tari menyuruh Ahua untuk pergi dan membersihkan mejanya lagi. Ahua kebingungan sehingga Tari berusaha mengarang alasan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Vino masih pingsan sementara Laras terus menghubunginya. Laras coba mendekat untuk mendengar ringtone ponsel. Jika terdengar, Vino berarti memang berada di tempat tersebut.

Laras bersama Bimo membuka apartemen. Anabella ikut dan merasa tidak ada tanda-tanda seseorang telah tidur disana. Raka kemudian muncul setelah berbicara dengan satpam. Ternyata satpam tidak melihat Vino pulang.

Dara dan Leon tengah membereskan warung. Warung tutup lebih cepat karena besok sudah hari pertama puasa. Leon menggoda Dara setelah melihatnya tengah memikirkan sesuatu. Dara hanya bereaksi biasa saja terhadap perkataan Leon. Giliran Leon kini merasa bingung.

Laras sudah disambut Ningrum. Mereka bersiap melakukan tarawih pertama untuk menyambut bulan Ramadhan. Laras kemudian hendak menanyakan soal Marco. Tetapi, Laras mengurungkan niatnya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait