Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 16 Mei 2018 Episode 180 - 181

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Afifah memperhatikan foto-fotonya bersama Aris. Afifah sedih dan tidak menyangka pernikahannya benar-benar berakhir. Afifah juga cemas tidak mendapatkan hak asuh Kiara.

Rangga berusaha menyemangati Afifah. Rangga sebenarnya kesal karena Herman menjadikan fotonya bersama Afifah sebagai senjata. Rangga meminta Afifah untuk menunjukan bukti kedekatan Aris dan Yuni di pengadilan.

Afifah menjawab jika pengacara sudah mengurus semuanya. Afifah tidak ingin ada keributan di tengah proses perceraian mereka. Afifah juga masih memikirkan Kiara. Afifah takut Herman akan menghalanginya bertemu Kiara jika tidak mendapat hak asuh.

Aris juga bersedih soal pernikahannya dengan Afifah. Tiba-tiba, Yuni masuk ruangan Aris dan mengantarkan berkas. Yuni bertanya tentang sidang perceraian Aris dan Afifah. Aris mengaku sudah menerima keputusan Afifah. Tetapi, Aris ingin hak asuh Kiara jatuh ke tangannya.

Omongan Aris membuat Yuni kaget. Yuni meminta Aris untuk tidak memisahkan Afifah dan Aris. Sebagai ibu, Yuni sadar Afifah akan menderita. Namun, Aris tetap merasa ini adalah hal terbaik untuk Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Desi mendengar pembicaraan Aris dan Yuni sambil terkejut. Desi lalu mengajak Yuni bicara setelah keluar dari ruangan Aris. Desi curiga soal kepergian Yuni dan Putra ke luar kota. 

Desi mengingatkan Yuni untuk tidak berbuat macam-macam kepada Putra. Yuni berusaha menjelaskan jika hubungannya dengan Putra hanya sebatas teman. Desi tetap tidak percaya.

Desi merasa Putra akan terus mendekati Yuni. Putra masih curiga bayi dalam kandungan Yuni adalah anaknya. Yuni pun kesal lalu menjelaskan bahwa ia sudah berulang kali membantah hal tersebut di depan Putra.

Putra melihat perdebatan Desi dan Yuni. Putra menghampiri dan membela Yuni. Desi lantas bertambah kesal. Desi merasa tidak ada gunanya Putra membela Yuni. Ini karena Aris dan Afifah akan bercerai. 

Desi menyebut jika Yuni bisa menjalin hubungan kembali dengan Aris. Desi juga mengatakan bahwa bayi dalam kandungan Yuni adalah anak Aris. Desi mengisyaratkan kepada Yuni untuk mengiyakan. Tetapi, Yuni merasa serba salah.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait