Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Panditio Rayendra | 17 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Pada tahun 1980an, LARNO berladang di tengah hutan dan melihat HARIMAU yang terjerat perangkap. LARNO melepaskan jeratan. Ternyata itu siluman HARIMAU, LARNO kaget. HARIMAU memberi LARNO  cincin batu jamrud. HARIMAU menghilang, LARNO pingsan dan dibawa pulang oleh warga. LARNO sadar dan memakai cincin permata jamrud. LARNO melihat warga yang dipukuli perampok. LARNO membantu dan perampok itu langsung terluka seperti dibacok. LARNO menolong warga yang terluka, ada bisikan agar LARNO mengusap cincin dan tangan ditaruh di atas bagian yang sakit. Warga sembuh.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018.

30 tahun kemudian. LARNO sekarat karena sakit dan meminta WIDURI menyimpan cincin. LARNO meninggal. WIDURI sakit-sakitan. DEWI menjenguk WIDURI. Kotak di kamar WIDURI bergetar, dan jatuh saat DEWI datang. WIDURI memberikan kepada DEWI. Tak lama WIDURI meninggal. 

DEWI bermimpi kedatangan PEREMPUAN HARIMAU yang akan membuat DEWI sukses. DEWI tinggal bersama dengan LASMI, PUTRI, ANTO. Setelah cincin batu jamrud bersama DEWI, DEWI dengan mudah menarik pelanggan. Pelanggan melihat aura DEWI yang memikat karena pengaruh cincin.

Kesuksesan DEWI membuat PUTRI kesal. PUTRI mengadu pada ANTO. ANTO mensabotase rem mobil DEWI, tapi PEREMPUAN HARIMAU menakuti ANTO. ANTO dan PUTRI memfitnah DEWI dengan mengatakan DEWI melakukan pesugihan. Tapi tidak ada yang percaya. ANTO kesal usahanya menjegal kesuksesan DEWI gagal. ANTO pergi ke DUKUN, DUKUN mengirim KUNTILANAK menyerang DEWI, tapi PEREMPUAN HARIMAU mengusir KUNTILANAK. DUKUN meminta ANTO mencari tali pocong perawan di kuburan dan menguburnya di depan tempat usaha DEWI. Sejak ada tali pocong, pelanggan ketakutan karena melihat kuntilanak ditempat DEWI. Usaha DEWI hancur. PEREMPUAN HARIMAU meminta DEWI mencoba usaha di tempat lain, DEWI sukses. ANTO ke DUKUN dan mengirim bola api ke rumah DEWI, PEREMPUAN HARIMAU membantu DEWI. PEREMPUAN HARIMAU mengatakan DEWI dikerjain.

DEWI meminta bantuan DUKUN untuk mengembalikan santet. ANTO pergi bersama PUTRI dan LISA. Bola api muncul di depan mobil ANTO dan terjadi kecelakaan. ANTO tidak kenapa-napa, tapi LISA koma. DEWI kaget ternyata ANTO pengirim santet. DEWI iba karena LISA yang tidak bersalah karena ternyata LISA dibawa oleh KUNTILANAK ke alam gaib. DEWI menolong dengan bantuan cincin batu jamrud. Di alam gaib, PEREMPUAN HARIMAU membantu. Kuntilanak dapat dikalahkan. LISA sadar. Tapi ANTO mempengaruhi keluarga, bahwa DEWI butuh tumbal. Keluarga percaya dan mengusir DEWI.

DEWI mencoba usaha dengan bantuan BAMBANG. Usaha DEWI tidak berhasil karena ANTO selalu meneror tempat usaha DEWI. BAMBANG minta DEWI bersabar. ANTO dan PUTRI datang dan menyindir DEWI tidak akan pernah berhasil. DEWI kesal lalu kesurupan. DEWI mengamuk kepada ANTO dan PUTRI. BAMBANG menolong DEWI. BAMBANG menyuruh ANTO minta maaf. ANTO dan PUTRI tidak mau.

ANTO ke dukun dan membuat DEWI menyesal dengan mencelakainya. PEREMPUAN HARIMAU membuat DUKUN celaka. ANTO dikejar BUTO IJO dan bertemu DEWI. DEWI kerasukan HARIMAU dan mengusir KUNTILANAK. ANTO minta maaf kepada DEWI. BAMBANG ajak DEWI ke ORANG PINTAR. DEWI kerasukan dan menyerang ORANG PINTAR. ORANG PINTAR tidak bisa mengusir HARIMAU dari DEWI. 

DEWI terus dihantui makhluk gaib dan mengamuk seperti harimau. BAMBANG menyuruh DEWI membuang CINCIN. Tapi PEREMPUAN HARIMAU tidak mau. DEWI menyerang BAMBANG. USTAD datang menyelamatkan dan membantu DEWI melepaskan cincin. PEREMPUAN HARIMAU pergi. DEWI menyesali semua. ANTO, PUTRI minta maaf kepada DEWI. DEWI di rukyah dan sholat taubat. DEWI melanjutkan bisnisnya. menjadi perjalanan UMRAH dan HAJI bersama BAMBANG.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait