Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Panditio Rayendra | 17 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Kamis 17 Mei 2018.

Roy diteror sosok bayangan mengerikan ( sosok hantu Dalang membawa  wayang karakter Kurawa ). Roy sama sekali tidak bisa melihat wujud sosok bayangan mengerikan yang menerornya. Mata batin Roy sendiri tidak bisa melihatnya. Hal ini semakin membuat Roy ketakutan. Keluarga Roy menjadi heran dengan apa yang terjadi pada Roy. Roy yang biasanya tidak takut melihat hal hal  gaib, tapi mendadak ketakutan melihat sosok bayangan mengerikan yang menerornya.  Roy sedikit tenang dengan adanya lonceng mini milik kakeknya saat dibunyikan bisa mengusir sosok bayangan mengerikan itu. Karena dihantui sosok bayangan mengerikan ini, Roy tidak mau keluar rumah dan bersekolah. Roy merasa aman berada di rumah.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Sementara di lain tempat, sosok makhluk astral berwujud anak anak meneror Robby, suami Sherly, keponakkan tante Anna. Tante Anna teman mama Lani.

Hampir setiap saat hantu anak anak meneror Robby. Mereka kerap muncul dan menghantui seraya memanggil “Ayah“ kepada Robby. Robby sampai shock dan ketakutan sekali.

Bukan saja Robby yang diteror makhluk astral, Sherly juga kena teror. Sherly didatangi sosok hantu wanita berpakaian pengantin dengan membawa seorang bayi di kereta bayi. Hantu wanita mengatakan kalau anak yang dibawanya adalah anaknya Robby. Ini tentu saja membuat Sherly shock dan ketakutan.

Tidak kuat menghadapi teror yang dihadapinya dan Suaminya, Sherly menemui tantenya, Tante Anna. Kebetulan saat Sherly menemui tante Anna, mama Lani tengah berkunjung kerumah tante Anna. Sherly menceritakan semuanya kepada tante Anna. Sherly meminta info dimana dia bisa menghubungi paranormal untuk mengusir teror di rumahnya. Tante Anna menyarankan kepada Sherly untuk tidak berhubungan dengan paranormal. Saran tante Anna, lebih baik Robby di ruqyah untuk menghilangkan teror gaib itu. Mama Lani memberi solusi untuk Sherly bertemu dengan Roy anaknya. Mama Lani menjelaskan tentang Roy yang mempunyai indra keenam.

Sherly akhirnya menemui Roy. Dengan kekuatan mata batinnya, Roy melihat apa penyebab Robby diteror mahluk astral berwujud anak anak. Roy melihat kalau yang terjadi dengan Robby buah dari perbuatannya Robby sendiri. Hantu anak anak yang meneror Robby tak lain adalah arwah janin anak anak Robby yang pernah Robby gugurkan saat di dalam kandungan. Sherly tentu saja shock mendengar penuturan Roy. Sherly semakin shock setelah mendengar kalau Robby membunuh janin janin itu dari rahim selingkuhannya. Sementara selingkuhan Robby itu sendiri sudah tewas saat menggugurkan ketiga kalinya. Kini hantu wanita selingkuhan Robby dan anak anaknya datang kepada Robby, meminta pertanggung jawaban Robby.

Sherly tidak percaya dengan penuturan Roy tentang Robby. Sherly merasa Robby tidak seburuk yang dikatakan oleh Roy. Sherly menganggap penuturan Roy hanyalah ocehan anak kecil yang tidak ada arti.

Hantu Dalang membawa wayang karakter kurawa terus meneror dan mendatangi Roy. Hantu dalang membawa wayang karakter Kurawa berniat membawa Roy ke alamnya. Roy hampir saja celaka dibawa oleh hantu dalang membawa wayang karakter kurawa kalau saja hantu Ling Ling dan Nina datang menolong Roy. Bahkan mereka berhasil mengusir hantu dalang membawa wayang karakter Kurawa dengan air suci dari tiongkok.

Robby akhirnya menuai apa yang telah diperbuatnya. Hantu wanita selingkuhannya masuk ke dalam tubuh Sherly. Dengan menggunakan tubuh Sherly, hantu wanita selingkuhan menghabisi Robby. Hantu wanita selingkuhan penyebab kematian Robby dengan memanfaatkan tubuh Sherly.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Kamis 17 Mei 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait