Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Ningrum, Laras, dan Marco berjalan sambil bergandengan. Kebersamaan mereka membuat Laras bahagia. Ini karena Laras akhirnya bisa salat tarawih bersama kedua orang tuanya.

Vino terbangun dan melihat Hans. Vino menanyakan keberadaan orang-orang lain. Hans menjelaskan jika mereka sedang salat tarawih lalu kembali. 

Setelah beberapa lama, Bimo dan Anabella pulang. Kedatangan mereka membuat Hans lega. Hans memutuskan untuk pamit dan kabur.

Ningrum ingin Laras melakukan sahur pertama di rumahnya. Tetapi, Marco merasa lebih berhak atas Laras. Samsul kasihan melihat Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Laras akhirnya membuat keputusan. Laras berniat melakukan sahur pertama di rumah Samsul. Giliran Samsul kaget. Pelaksanaan sahur pun membuat Samsul sedih. Ini karena Samsul merasa Laras harusnya berkumpul dengan orang tua setelah lama berpisah.

Leon membangunkan Dara untuk sahur. Leon mengatakan jika aksi ini akan terus dilakukannya selama Ramadhan. Tujuannya agar Dara tidak telat bangun sahur. Dara senang mendengar usaha Leon meski berusaha tetap menggodanya.

Sonya kesulitan tidur. Ini karena Reza tidak kunjung mengabarinya semalaman. Sonya lalu melihat bungkusan dari Reza di meja. Bungkusan tersebut memiliki pesan, "Jagalah salat. Ketika kau kehilangannya, kau akan kehilangan yang lainnya". Sonya pun bahagia membaca pesan dari Reza.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait