Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Andra bercerita tentang aktivitas sosial Dapur Ikhlas yang digelar anggota geng Rainbow. Tari dan Ceu Dedeh tertarik mendengarnya. Mereka ingin membantu. Bahkan Ceu Dedeh berinisiatif memasak hidangan untuk aktivitas tersebut.

Ali tengah mengendarai motor di perjalanan pulang. Ali sempat membeli sate sebentar untuk sahur sesuai pesanan ibunya. 

Ketika tengah membeli sate, Ali melihat Rimba, Roni, dan anggota geng Meteor lewat. Rimba sendiri tidak melihat ke arah Ali.

Erland kembali tertidur di rumah sakit. Billy berbisik kepada Putri bahwa Erland terus menanyakan Milka. Billy bingung kapan waktu yang tepat untuk memberi tahu soal surat perjanjian pembatalan nikah. Putri merasa Erland lebih baik tahu nanti ketika sudah sembuh total. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Hiro bangun sahur. Tiba-tiba, ada orang yang menyambangi rumahnya. Hiro merasa sosok tersebut adalah Finny. Saat membuat pintu, Hiro sadar tebakannya benar. Finny datang sambil membawa makanan untuk Hiro.

Rimba dan anggota geng Meteor tertidur pulas di markas. Setelah beberapa lama, Rimba terbangun sendiri. Rimba melihat orang-orang berkeliling untuk membangunkan sahur. Rimba lalu teringat Milka berada di rumah sendiri. 

Babeh, Enyak, Maul, Kirun, dan anak-anak panti asuhan mulai makan sahur. Mereka merasa kesepian karena ini adalah sahur pertama tanpa Trio Kadal (Kei, Andra, Al). 

Ketika melihat seisi panti asuhan bersedih, Maul dan Kirun berusaha menghibur. Mereka meminta seisi panti asuhan untuk tidak khawatir. Keberadaan mereka sebagai Duet Maut bisa menutupi kesepian.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait