Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 12:50:00
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 18 Mei 2018 (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Dara masih menunggu Leon. Setelah beberapa lama, Leon datang sambil menjahili Dara. Aksi Leon membuat Dara geregetan.

Leon bertanya apakah Dara tidak puasa. Pasalnya, Leon merasa pertemuan mereka adalah kencan. Dara lalu menjelaskan ke Leon bahwa pertemuan ini bukan kencan melainkan pembahasan bisnis.

Tari sadar jika Vino kini sudah bekerja. Tari menghampiri Vino dan berpura-pura menunjukan empati. Menurut Tari, Vino terlihat lelah layaknya orang sakit.

Tari menanyakan mengapa Vino tetap memaksa bekerja meski terlihat sakit. Vino malah tidak menghiraukan keberadaan Tari. Sikap Vino membuat Tari jengkel.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Laras berusaha menghubungi Marco, tetapi teleponnya tidak tersambung. Laras jadi merasa tidak enak. Keberadaan Laras dilihat oleh Tari.

Tari menyindir Laras tidak punya hati. Ini karena Laras membiarkan Vino tetap bekerja meski sedang sakit. Laras membalas bahwa Tari salah menilai Vino. Laras tidak ingin menghalangi Vino jika telah melakukan hal positif.

Laras menanyakan keberadaan Marco kepada Joni. Pertanyaan Laras membuat Joni serba salah. Joni kemudian memperdengarkan rekaman suara dari ponsel kepada Laras.

Rekaman menghadirkan suara Ningrum dan Marco. Mereka membahas cuaca buruk. Tiba-tiba, Ningrum berteriak. Rekaman suara tersebut membuat Laras kaget.

Joni menjelaskan bahwa itu adalah komunikasi terakhir Ningrum dan Marco dari radio perahu. Kini, mereka kehilangan kontak Ningrum serta Marco. Laras tercengang hingga jatuh terduduk. Vino langsung menghampiri Laras meski tengah menahan sakit.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.