Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 13:50:23
Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Finny masih bekerja di rumah Hiro. Tiba-tiba, Maul datang dan Hiro menyambutnya. Hiro senang melihat kemunculan Maul sementara Finny terkejut.

Hiro menjelaskan kepada Finny tentang status Maul. Kini, Maul akan bekerja di rumah Hiro. Finny bertambah kaget sekaligus kecewa. Ini karena Finny ingin tetap membantu Hiro.

Tari menerima telepon dari Andra. Andra berkata jika ia hendak pergi ke Bandung. Kepergian Andra berkaitan dengan urusan bisnis kantor. Tari kemudian menuturkan hal tersebut kepada Ceu Dedeh.

Erland masih terbaring di rumah sakit. Erland kembali teringat Milka. Erland memutuskan untuk menghubungi Milka. Tetapi, nomor telepon Milka tidak aktif.

Erland lalu menelepon Billy yang berada di lokasi kejadian. Erland bertanya mengapa ia tidak kunjung terhubung dengan Milka. Erland juga penasaran apakah orang-orang sudah berada di lokasi.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Sasya menunggu Kei di kantor. Sasya kebingungan karena Kei belum muncul. Sasya menanyakan keberadaan Kei kepada Pak Edi. 

Sang ayah merasa Kei mungkin saja masih berada di panti asuhan. Sasya menaruh curiga kepada Kei. Menurut Sasya, Kei mungkin tengah pergi bersama Emon atau mengunjungi rumahnya.

Finny kembali ke gym dalam keadaan kesal. Finny merasa harapannya pupus untuk bisa dekat dengan Hiro lagi. Kekesalan Finny bertambah karena Milka sudah tidak berhubungan dengan Erland. Finny pun penasaran terhadap kabar Erland lalu menghubunginya.

Kei ternyata menyambangi panti asuhan. Kei menuturkan rencananya menikahi Emon kepada Enyak dan Babe. Kei meminta mereka untuk merahasiakan rencana tersebut terlebih dahulu.

Babeh mendukung rencana Kei menikahi Emon. Sementara Enyak bersikap ragu. Enyak khawatir keputusan Kei terbilang terburu-buru.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.