Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 15:00:39
Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Jumat 18 Mei 2018.

Lisdi (18) menikah dengan Sarif (35) secara siri. Lisdi pun tahu dirinya mengandung, bersamaan dengan meninggalnya Sarif karena kecelakaan. Lantaran tidak ingin menyusahkan kakeknya, Lisdi berangkat ke Jakarta untuk mencari pekerjaan demi menghidupi dirinya dan calon anaknya.

Ternyata di Jakarta, Lisdi hidup terlunta-lunta. Hingga ia bertemu dengan Darma, seorang pengusaha yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Darman merayu Lisdi dengan mengatakan ia akan menceraikan Hani, istri pertamanya jika Lisdi mau menikah dengannya. Lisdi pun bersedia menjadi istri kedua Darman, setelah melihat Darman begitu menyayangi anaknya yang baru lahir.

Namun, Lisdi mengajukan permintaan pada Darman untuk tidak menceraikan Hani karena merasa kasihan dengan anak Darman yang masih kecil-kecil. Diam-diam, mereka pun menikah secara siri. Pernikahan mereka pun akhirnya diketahui Hani dan Hani melabrak mereka.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Jumat 18 Mei 2018.

Melihat Lisdi yang begitu menyayangi anak-anak Darman membuat Hani mau menerima Lisdi dan bersedia berbagi suami di satu rumah. Setelah itu, Lisdi sering jalan bersama dengan sahabatnya di tempat kerjanya dulu bernama Tia. Darman juga mengenal Tia. Namun, suatu ketika, Lisdi memergoki Darman dan Tia pergi ke hotel. Lisdi lantas melabrak mereka dan meminta cerai pada Darman.

Hani melarang Lisdi pergi begitu saja, namun Lisdi merasa sudah tidak tahan hidup dikhianati dan berbagi suami. Akhirnya, Lisdi pulang ke kampungnya dan merawat sang kakek. Di kampung, Lisdi mulai dekat dengan seorang duda bernama Rian. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, Rian ternyata hanya memanfaatkan uangnya saja. Hingga akhirnya Rian sadar seberapa tulus cinta Lisdi dan sabar menghadapi sikapnya yang suka mabuk.

Setelah dua kali menikah siri dan selalu gagal bahkan menjadi istri kedua dan hidup satu atap dengan istri pertama, Lisdi akhirnya hidup bahagia setelah dinikahahi secara resmi oleh Rian.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Jumat 18 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.