Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Sabtu 19 Mei 2018

Andira Putri | 19 Mei 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

Roy tidak sengaja melihat tetangga barunya Indah baru pulang camping. Roy terkejut karena Indah diikuti sosok hantu berpakaian jawara zaman dulu.

Roy lalu masuk rumah dan menemui orangtuanya. Sebelum masuk rumah, Roy mendengar suara Indah tengah meminta tolong.

Roy menceritakan sosok hantu yang mengikuti Indah kepada orangtuanya. Roy merasa itu adalah sosok hantu jawara penghuni danau. Dugaan Roy ternyata benar. Indah kerap diteror setelah pulang camping. Indah juga berubah menjadi lebih pendiam.

Selain hantu jawara, Indah juga diteror kuntilanak berbaju merah. Ini adalah hantu kiriman pemuda bernama Jerry. Jerry memberikan guna-guna untuk Indah.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

Karena bertetangga dekat, Roy terlibat dalam kejadian mistis yang dialami Indah. Roy diteror oleh makhluk-makhluk astral termasuk hantu jawara penghuni danau.

Orangtua menyadari teror yang menimpa Indah. Mereka mendatangkan paranormal, tetapi usahanya sia-sia. Mereka sempat patah semangat hingga Roy membantunya.

Roy membaca dan menggambar apa yang terjadi kepada Indah. Lewat penglihatan mata batin, Roy melihat Indah membuang pembalut kotor saat camping. Pembalut dibuang ke tempat hantu jawara penghuni danau menetap. Aksi Indah membuat hantu tersebut marah dan menutut jiwanya sebagai penebus kesalahan.

Roy juga mengetahui alasan Indah dikirimi guna-guna oleh Jerry. Ternyata Jerry sakit hari karena pernah ditolak dan dihina oleh Indah.

Roy akhirnya bisa membebaskan Indah dari guna-guna Jerry. Kiriman Jerry berbalik menyerangnya hingga meninggal dunia.

Untuk teror hantu jawara penghuni danau, Roy melepasnya dengan penukaran jiwa. Roy menukar jiwa Indah dengan ayam berwarna hitam dan putih serta pakaian yang dikenakan Indah saat membuang pembalut kotor.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait