Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Sabtu 19 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 19 Mei 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Sabtu 19 Mei 2018.

Iyigawa baru pulang kerja saat mendengar teriakan Vino yang memberitahukan bahwa ibu mereka, Saras melarikan diri dari rumah. Iyigawa dan Vino pun berlari mencari Saras. Mereka kaget saat mengetahui ternyata Saras mengalami kecelakaan dan menderita luka ringan. Masmur dan Arti datang untuk menolong Saras dengan menggotongnya. Tetapi, Saras tiba-tiba memberontak. Saras bahkan menggigit tangan Masmur dan hendak mencekik Iyigawa. Semua shock. Akhirnya Saras diikat di kamar.

Iyigawa dilema saat Rizal mengajak kerumahnya untuk bertemu ibunya, Marni. Iyigama takut sekali kalau Rizal dan ibunya mengetahui hal yang sebenarnya terjadi di keluarganya. Namun, karena tidak bisa mengelak, Iyigama akhirnya mau bertemu dengan Marni. Lalu, Marni sendiri mengatakan ia ingin bertemu dengan ibu Iyigama. Hal ini pun membuat Iyigama semakin tertekan.

Vino menjemput Arti di sekolahnya. Vino kaget melihat Arti dibully teman-temannya. Ia pun marah dan memukul teman Arti. Ternyata, teman Arti mengadu pada kakaknya. Hingga suatu ketika, Vino dan Arto dicegat oleh 5 pemuda berandal yang salah satunya adalah kakak teman Arti. Vino dipukuli hingga babak belur.

Tak hanya itu saja, warga kampung juga berusaha mengusir mereka karena menilai Saras membahayakan. Akhirnya, Masmur membawa anak-anaknya pindak ke kontrakan yang lebih kevil. Di sana, Vino pun lebih mendekatkan diri kepada Allah. Setiap saat ia Sholat dan mengaji di samping Saras. Hingga akhirnya, penyakit Saras berangsur membaik. Namun, suatu ketika Saras kambuh dan mengamuk di pasar. Marni melihat Iyigama sedang menenangkan ibunya. Marni yang melihat kejadian itu merasa kecewa. Marni lantas meminta Rizal memutuskan hubungannya dengan Iyigama.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Sabtu 19 Mei 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait