Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Sabtu 19 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Mei 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

Ryo dan keluarganya dituduh menjadi keluarga tukang santet. Hal ini bermula saat Ryo yang kala itu masih berusia 12 tahun tak sengaja memergoki salah satu anggota keluarga dari pendiri mushala di desa itu tengah mencuri kotak amal. Merasa tak terima si pelaku balik memfitnah Ryo dan keluarganya. Keluarga Ryo bahkan nyaris dihabisi ketika sedang tertidur oleh warga yang merupakan orang suruhan Johan.
 
Setelah kejadian itu, Ryo mendapat jimat berupa gelang dari butiran kayu pemberian Omnya. Tak disangka, gelang itu rupanya berisi sosok jin hitam yang badannya dipenuhi bulu. Sejak itu, Ryo yang kini sudah dewasa selalu merasa aman lantaran dijaga oleh sang Jin. Waktu berlalu, tapi belakangan Ryo malah menyalahgunakan kekuatan jin hitam dalam jimatnya sebagai media untuk mencelakai orang demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Sabtu 19 Mei 2018.

Mengetahui hal ini, Siti yang merupakan ibunda Ryo tak setuju. Ia meminta Ryo membuang jimat tersebut karena bisa saja mencelakai dirinya. Apalagi, selama ini jin hitam tersebut nampak tak suka jika Ryo beribadah. Sebagai supaya menghentikan kebiasaan Ryo, sang bunda memberikan gelang yang hampir sama tapi dengan warna yang lebih terang. Siti meminta Ryo menggunakan gelang itu sebagai penanda dzikir. Namun sayang, hingga sang bunda meninggal dunia, Ryo tak pernah menjalankan amanah dan malah semakin tenggelam dalam kemusyrikan jin hitam itu.

Suatu hari, Ryo didatangi sang bunda lewat mimpi. Dalam mimpinya, sang bunda terus menangis melihat Ryo yang semakin tersesat. Ryo yang sempat berjanji membuang jimat itu ternyata hingga kini masih menyimpannya. Hal itu dilakukan Ryo lantaran ia diancam akan celaka jika membuang jimat tersebut. Suasana semakin tegang karena jin hitam juga menyandera roh ibunda Ryo. Aziz dan Reni yang merupakan ayah dan Adik Ryo berusaha menyadarkan Ryo bahwa roh sang bunda yang selama ini dilihatnya adalah bentuk penyamaran jin hitam. Tapi Ryo tetap tak percaya.

Demi membebaskan roh ibunya dari tawanan jin hitam, Ryo bahkan sampai mengorbankan seorang wnaita demi menukar roh sang bunda. Sayangnya, jin hitam malah ingkar janji dan tetap menawan roh Siti. Ryo yang saat itu merasa marah dan tertipu akhirnya sadar jika selama ini roh itu bukanlah ibunya. Apalagi saat itu Ryo melihat roh ibunya berubah jadi sosok mengerikan. Ryo makin yakin jika itu bukanlah roh ibundanya. Ryo pun akhirnya mendatangi Ustad. Saat itu Ustad mengatakan jika Ryo terkena tipuan jin jahat agar mau menurut. Setelah mendengar ini, Ryo yang dengan sadar kemudian meminta dirukiyah. Ryo juga mendatangi para korban yang pernah dicelakai oleh jin hitam untuk meminta maaf.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini Sabtu 19 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait