Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 18 Mei 2018 Episode 184 - 185

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 17:10:21
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 18 Mei 2018 Episode 184 - 185

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Afifah berterima kasih kepada Aris. Ini karena Aris mau menyerahkan hak asuh Kiara untuk Afifah. Afifah berjanji tidak akan menghalangi Aris bertemu Kiara.

Aris meminta maaf karena tidak bisa menjadi suami yang baik bagi Afifah. Namun, Aris menegaskan jika ia ingin tetap menafkahi Kiara.

Aris dan Afifah lalu saling bertatapan sambil menangis. Aris memutuskan untuk memeluk Afifah sambil meminta maaf. Afifah ikut sedih mendengar omongan Aris.

Afifah masih menangis ketika dalam perjalanan di taksi. Afifah memandangi cincin pernikahan dan merasa belum sanggup melepas Aris. Kesedihan Afifah dilihat oleh Riris yang ikut merasakan hal sama.

Afifah tidak ingin Riris berbicara apapun saat ini. Tetapi, Riris hanya ingin memeluk Afifah. Afifah kembali menangis dan meminta maaf di pelukan Riris.

Afifah merasa tidak bisa menjadi anak yang membanggakan Riris karena bercerai dari Aris. Riris menenangkan Afifah dan mengatakan bahwa ia mendukung semua keputusan Afifah. Riris juga berharap ini adalah keputusan terbaik bagi mereka.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Aris datang ke kantor dalam keadaan murung. Yuni menghampirinya sambil membawa berkas. Aris kemudian bercerita soal perceraiannya dengan mata berkaca-kaca.

Yuni ikut sedih melihat Aris. Tetapi, Yuni lega karena Aris menyerahkan hak asuh Kiara kepada Afifah. Yuni berusaha menyemangati Aris. Sementara Aris masih merasa tidak sanggup berada di dekat Yuni.

Aris teringat bagaimana hubungannya dengan Yuni menjadi penyebab perceraian. Aris lalu meminta Yuni untuk meninggalkannya sendiri. Yuni tertegun, namun berusaha memahami Aris.

Afifah terus menangis meski sudah tiba di taman dekat kantor. Rangga mendatangi Afifah dan mendengar kesedihannya. Afifah mengaku belum bisa melepas cincin pernikahan.

Rangga ikut merasakan kesedihan Afifah. Rangga menyuruh Afifah untuk menangis hingga puas. Rangga kasihan melihat kondisi Afifah.

Desi mencari Afifah dan melihat kebersamaannya dengan Rangga. Desi merasa menyesal sudah bersimpati kepada Afifah. Ini karena Rangga sudah menemani Afifah.

Desi juga merasa miris melihat keberuntungan Afifah. Ada Rangga yang terus mencintainya. Sementara Desi tidak kunjung mendapat balasan dari laki-laki yang dicintainya.

Saat hendak pergi, Desi tidak sengaja menabrak sesuatu hingga jatuh. Afifah dan Rangga langsung melihat Desi. Afifah berusaha menyapa Desi. Tetapi, Desi gengsi takut ketahuan masih peduli dengan Afifah.

Desi malah mengucapkan selamat karena Afifah sudah bercerai. Desi juga menyindir Rangga yang bergerak cepat dalam mendekati Afifah. Omongan Desi membuat Afifah sedih. Namun, Desi tidak memedulikan perasaan Afifah dan bergegas pergi.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.