Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 21 Mei 2018 Episode 116

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 21 Mei 2018 episode 116.

Niranjan menampar Varad karena telah menipunya. Niranjan memarahi Varad yang membuat perubahan di perusahaan tanpa persetujuannya. Niranjan semakin hancur saat Varad memberitahunya bahwa kini Varad lah pemilik perusahaan. Bagaimana Niranjan meneruskan hidupnya? Apakah Niranjan bisa mendapatkan perusahannya kembali dari Varad?

Varad menyalahkan Niranjan karena sikapnnya yang lebih menyayangi Shlok daripada dirinya. Varad lalu mengunci Niranjan di kamarnya. Sementara itu, Shlok melakukan puja di kuil di hari ulang tahun Niranjan. Akankah Shlok mengetahui perilaku Varad pada Niranjan?

Varad berbohong pada pada Chaudhari dan mengatakan padanya bahwa mental Niranjan sedang tidak stabil. Sementara itu, Kavya membebaskan Niranjan dari kamarnya. Di sisi lain, Niranjan yang marah menampar Varad. Varad lalu melempar Niranjan keluar dari rumah Agnihotri. Bagaimana reaksi Shlok mengetahui kelakuan buruk Varad pada Niranjan?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 21 Mei 2018 Episode 116.

Anjali terharu saat Shlok dan Astha mencuci kakinya. Sementara itu, Varad kembali  berbohong pada Chaudhari dan mengatakan bahwa Niranjan meninggalkan rumah Agnihotri. Varad pun meminta maaf pada Chaudhari atas nama Niranjan. Di sisi lain, Sojal mencoba untuk menjaga keberadaan Shlok dan Astha yang disembunyikan dari Niranjan. Akankah Niranjan dapat bertemu Shlok?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 21 Mei 2018 episode 116.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait