Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 21 Mei 2018 Episode 188

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 21 Mei 2018.

Afifah dan Aris bertemu di depan lift, tangan mereka masing-masing masih memegang surat itu. Afifah dan Aris saling menatap. Aris menanyakan mau kemana Afifah. Afifah lalu menjawab dengan mengatakan dirinya hanya ingin mencari udara segar. Aris lalu mengajak Afifah untuk mencari udara segar bersama-sama. Afifah awalnya menatap ragu, namun akhirnya mengangguk setuju. Afifah dan Aris melangkah keluar kantor bersama.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 21 Mei 2018 Episode 188.

Saat Rangga datang, ia melihat Afifah dan Aris. Rangga buru-buru bersembunyi dan menatap sedih. Saat itu Vino muncul di belakang Rangga. Vino melihat Rangga sedih yang melihat Aris dan Afifah melangkah bersama masuk ke dalam mobil. Setelah mobil Afifah dan Aris pergi, Vino lalu menanyakan pada Rangga sampai kapan ia akan seperti ini. Vino menyarankan Rangga maju untuk mendekati Afifah setelah Afifah dan Aris resmi bercerai. Dengan nada ragu, Rangga mengatakan jika Afifah tampaknya trauma dengan pernikahan. Afifah pernah mengatakan padanya untuk tidak menikah lagi. Vino lalu bilang Afifah bukan trauma dengan pernikahan, tetapi trauma dengan pengkhianatan. Vino yakin, jika Rangga bisa meyakinkan Afifah bahwa dirinya benar-benar cinta dan tidak akan berkhianat, Afifah akan luluh. Rangga pun terdiam mendengar kata-kata Vino.

Aris dan Afifah berdiri berdampingan di tepi danau dengan mata berkaca-kaca. Afifah menatap cincin di tangannya. Ia mengatakan dari kemarin dirinya merasa belum sanggup melepas cincin tersebut. Tetapi sekarang, surat keputusan sudah keluar dan saatnya untuk move on. Afifah lalu menyarankan untuk melepas cincinya bersama-sama seperti saat memasang cincin tersebut di pernikahan. Aris menatap Afifah dengan mata berkaca-kaca. Afifah lalu mengulurkan tangannya ke Aris sambil meminta Aris melepasnya. Dengan air mata yang menetes, Aris akhirnya mengambil tangan Afifah dan dengan sangat perlahan melepas cincin itu. Lalu bergantian, Afifah dengan air mata menetes melakukan hal yang sama. Sekarang cincin Afifah di tangan Aris dan cincin Aris di tangan Afifah.

Afifah menatap sedih cincin itu, lalu tiba-tiba Afifah melempar cincin itu jauh-jauh ke dalam danau. Hal ini membuat Aris kaget dan menanyakan padanya mengapa dilempar. Afifah lalu mengatakan dirinya ingin cincin itu tenggelam bersama semua kenangan yang pernah mereka punya. Afifah juga meminta Aris melempar cincin tersebut supaya setelah ini mereka bisa melupakan semuanya dan melanjutkan hidup. Aris lalu menatap cincin ditanganya dengan tatapan tidak rela. Tapi akhirnya Aris juga melempar cincin itu ke tengah danau. Aris dan Afifah pun sama-sama berdiri di tepi danau dengan air mata menetes.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 21 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait