Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018 Episode 117

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 22 Mei 2018 episode 117.

Ibu di panti jompo menolak memberi tahu keberadaan Anjali, Shlok dan Astha pada Niranjan. Di sisi lain, rekan Varad berpura-pura merawat Niranjan dengan mencoba membawanya ke rumah sakit jiwa. Namun, Niranjan berhasil melarikan diri.

Seseorang mencuri kalung Anjali. Sementara itu, Shlok khawatir saat Astha memberitahunya bahwa Anjali pergi ke kuil sendirian. Di sisi lain, Niranjan melihat Anjali mengejar pencuri. Niranjan pun mengikutinya. Niranjan mmeinta maaf pada Anjali atas kesalahannya dan memberi tahu Anjali tentang Varad.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018 Episode 117.

Mala memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Ankush. Kalindi sedih, ia berpikir bahwa Ankush akan meninggalkan rumahnya sekarang. Di sisi lain, Anjali membawa Niranjan pulang bersamannya. Astha khawatir memikirkan reaksi Shlok saat melihat Niranjan. Akankah Shlok menerima Niranjan kembali?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 22 Mei 2018 episode 117.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait