Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 24 Mei 2018 Episode 78

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Shani sadar bahwa Raahu akan melakukan rencana jahat. Raahu bekerjasama dengan Ketu untuk menciptakan kekacauan. Shani pun berusaha mencari mereka. 

Hanuman resmi menjadi murid Dewa Surya. Hanuman harus mengikuti sejumlah pelatihan dari Dewa Surya. Ini demi meningkatkan kekuatannya. 
 
Raahu melakukan percobaan pembunuhan kepada Anjani. Aksinya diketahui Hanuman. Hanuman pun marah besar dan berusaha membunuh Raahu.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Shani melihat pertikaian Hanuman dan Raahu. Shani menghentikan usaha Hanuman untuk membunuh Raahu. Keputusan Shani malah membuat Hanuman semakin marah.

Hanuman kini menyalahkan Shani. Hanuman menuduh Shani telah mendukung Raahu. Hanuman juga mengkritik Shani karena gagal menjaga Anjani. 

Hubungan Shani dan Hanuman merenggang. Dewa Ganesha memperhatikan hal tersebut dan meminta bantuan Chaaya serta Anjani. Mereka berusaha membuat Shani dan Hanuman berbaikan.

Di sisi lain, Shani tengah berhadapan dengan masalah baru. Ibu Raahu, yaitu Simhika datang dan memiliki rencana jahat layaknya sang anak.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

(dira/193/020817/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait