Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 24 Mei 2018 | 15:30 WIB

Berikut sinopsis Karma The Series ANTV hari ini, Kamis 24 Mei 2018
 
Ismayanti atau Iis diceraikan oleh suaminya Maman lantaran difitnah oleh ibu mertua yang tak suka padanya. Saat itu mertua Iis yang bernama Laila bahkan sampai mengirimkan laki-laki untuk menggoda Iis dan memfitnahnya. Semua itu rupanya dilakukan Laila untuk menjodohkan Maman dengan anak temannya yang merupakan seorang janda kaya raya.
 
Lima tahun berlalu, Iis kini telah memiliki keluarga baru. Ia telah menikah dengan laki-laki baik bernama Amir. Keduanya dikaruniai putri bernama Maya, keluarga mereka pun berjalan harmonis. Namun suatu hari, seusai Iis berjualan kue dan kembali ke rumah, ia terkejut mendapati Amir kejang-kejang seperti kerasukan. Mulut Amir juga merapal mantra tak jelas, usai kejadian itu Amir pun jatuh sakit. Orang tua Amir kemudian menyalahkan Iis atas kejadian ini.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018
 
Sejak kesalahpahaman itu, orang tua Amir pun kerap menuduh Iis berniat menyingkirkan Amir. Apalagi, mereka juga pernah mendapati Iis sedang bersama laki laki lain. Keadaan Amir juga semakin buruk karena ia malah jadi tak bisa bicara usai kejang-kejang waktu itu. Orang tua Amir akhirnya memutuskan untuk memisahkan Iis dengan Amir dan anaknya, hingga akhirnya Amir meninggal secara misterius.

Iis pun kembali menjanda untuk yang kedua kalinya. Beberapa tahun berlalu Iis dinikahi oleh Rahman. Selama menikah dengan Rahman, Iis justru kerap melihat tingkah dengan suaminya. Iis merasa seolah Rahman diguna guna agar membenci Iis. Padahal aslinya Rahman begitu mencintai Iis. Karena hal ini, Iis jadi curiga jika ada yang tidak suka melihat kebahagiaannya dengan Rahman. Dakam hati, Iis terbersit bahwa ini semua adalah ulah Risti, tetangga yang sirik pada kehidupannya.
 
Dua tahun menikah dengan Rahman, Iis dikaruniai seorang anak. Hingga suatu hari Rahman dikabarkan meninggal akibat kecelakaan ketika pulang ke rumah orang tuanya. Sejak kepergian Rahman, Iis mendadak berubah. Ia jadi sering melihat arwah Rahman mendatanginya. Bahkan, Iis juga menganggap jika Rahman masih hidup. Ia juga masih sering menyiapkan kopi dan makanan untuk almarhum suaminya itu.

TABLOIDBINTANG.COM - Beruntung Iis cepat menyadari jika sikapnya menganggap suaminya masih ada, justru membuat arwah suaminya tidak tenang. Dengan bantuan ustad, Iis pun memutuskan untuk menghentikan kebiasaannya melayani arwah Rahman.

Demikian sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait