Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Kamis 24 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini Kamis 24 Mei 2018.

Kiki yang berusia 19 tahun merupakan gadis yang cantik dan pintar. Sementara Abdul, 23 tahun adalah mahasiswa tingkat akhir yang gaul. Keduanya bertemu saat kegiatan KKN kampus Abdul di desa tempat Kiki tinggal. Abdul di sana sempat diganggu hantu tukul kelapa yang merupakan hantu lokal di Kediri, Jawa Timur yang berwujud kepala dan menyerupai sebutir kelapa. Hantu itu tidak jahat, namun suka iseng menggoda orang yang jalan sendirian. Kiki yang mengetahui hal ini menolong Abdul mengusirnya dengan menendang kuat-kuat hantu tukul kelapa tersebut. Karena hal ini, keduanya pun jatuh cinta.

Dua bulan kemudian, Abdul menikahi Kiki. Namun, pernikahan mereka kurang direstui Nisa, ibu Abdul lantaran perbedaan suku. Sementara Lastri, ibu Kiki juga menganggap putrinya masih terlalu muda untuk menikah. Nisa pun sampai memilih untuk tidak menghadiri resepsi pernikahan mereka dengan alasan tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Selain Nisa dan Lastri, Pandu yang merupakan teman Kiki juga menentang pernikahan mereka. Pandu rupanya sudah mencintai Kiki sejak SMP. Tak hanya mereka, Tanto, paman Kiki yang menguasai ilmu hitam dan Yasir yang juga om Kiki yang memiliki ilmu putih, juga menentang mereka.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Kamis 24 Mei 2018.

Lastri dan Nisa selalu berselisih pendapat hingga membuat Kiki dan Abdul merasa tidak nyaman. Bahkan setelah mereka dikaruniai anak bernama Uni yang berusia 3 tahun. Namun, setelah melahirkan Uni, Kiki kerap mengalami gangguan hal-hal aneh seperti kuping berdengung lama dan sakit, kamar Kiki yang banyak didatangi kelabang serta lipan hingga kepalanya yang terasa sangat sakit. Lastri kemudian mengajak Kiki ke orang pintar. Dan di sana diketahui ternyata Kiki diguna-guna oleh orang yang tidak setuju dengan pernikahan Kiki dan Abdul.

Pandu dan Tanto memanfaatkan perselisihan yang terus terjadi diantara Lastri dan Nisa. Pandu juga sempat memfitnah Abdul dan menerornya dengan hantu tukul kelapa. Sementara Tanti mengirim sosok perempuan kambing untuk menjadikan Kiki tumbal baginya.

Perselisihan Lastri dan Nisa semakin meruncing yang mengakibatkan Abdul sampai menceraikan Nisa berkali-kali hingga mengucap talak tiga. Namun, dalam dua kali talak tersebut, Kiki dan Abdul masih bisa rujuk lagi tanpa perlu melakukan ijab kabul. Yasir yang paham agama berpesan pada Abdul untuk tidak sampai menceraikan Kiki lagi, karena kalau talak tiga sudah dijatuhkan mereka berdua tidak dapat rujuk lagi. Kecuali dengan cara nikah muhalil.

Tetapi setelah talak tiga dijatuhkan, ternyata Abdul dan Kiki masih saling jatuh cinta dan juga mempertimbangkan anak. Keduanya pun memutuskan untuk kembali rujuk. Namun, tidak bisa. Akibatnya banyak gangguan dari luar dan membuat Abdul sampai menceraikan Kiki untuk ketiga kalinya.

Sementara itu, Pandu yang sudah lama menyukai Kiki mengambil kesempatan dalam masalah talak tiga Kiki dan Abdul dengan berpura-pura menjadi pengantin bagi Kiki sebelum kembali rujuk dengan Abdul. Tapi, Pandu justru memiliki maksud untuk memiliki Kiki selamanya.

Sementara Tanto justru memiliki rencana jahat untuk menumbalkan Kiki pada perempuan kambing untuk melancarkan usahanya sebagai peternak kambing. Namun, akhirnya ustadz bisa meluruskan niat Pandu dan menceraikan Kiki dengan ikhlas. Kiki dan Abdul pun kembali bersatu.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini Kamis 24 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait