Sinopsis Shani Hari Ini Sabtu 26 Mei 2018 Episode 79

Andira Putri | 26 Mei 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Sabtu 26 Mei 2018.

Simhika menyuruh Shani untuk bertempur dengan Chaaya. Shani merasa akan kalah setelah mendengar omongan Simhika. Shani kemudian menawarkan solusi lain.

Shani ingin Chaaya diselamatkan. Sebagai pengganti, Shani berjanji mengikuti semua perintah Simhika. Simhika sendiri tengah menyusun rencana lain untuk menjadikan Hanuman dan Dewa Wishnu korban.

Simhika meminta Dewa Wishnu untuk membebaskan Raahu dan Ketu. Ini sebagai pengganti pembebasan Chaaya. Simhika juga mengajukan permintaan lain kepada Dewa Wishnu.

Sinopsis Shani hari ini, Sabtu 26 Mei 2018.

Simhika ingin Dewa Wishnu menyerahkan senjata Sudarshana Chakra kepada dirinya. Simhika ingin menggunakan kekuatan senjata tersebut untuk mengalahkan Shani.

Simhika terus melakukan rencana jahat demi membebaskan putranya dan menghukum Shani. Simhika membawa dua iblis dari Patallok. Simhika meminta mereka untuk membantunya mengalahkan Goda dan mengakhiri kejayaannya.

Simhika menyuruh Makrasur membunuh Shani. Rencana jahat Simhika diketahui oleh Hanuman. Hanuman pun menyusun strategi balasan untuk mengancurkan Simhika.

Apa rencana Hanuman? Mampukah Shani dan Chaaya selamat dari kejahatan Simhika? Saksikan terus kelanjutan serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani hari ini, Sabtu 26 Mei 2018.

(dira/200/110817)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait